Brendan Rodgers Buka Peluang Latih Manchester United

Gilabola.com – Alan Brazil menilai Brendan Rodgers akan sangat cocok melatih Manchester United andai Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

Masa kerja Ole Gunnar Solskjaer kembali dipantau menyusul kekalahan tipis dari Arsenal di pekan ketujuh Liga Inggris dan Istanbul Basaksehir di Liga Champions pada Kamis (5/11) dini hari WIB.

Dari berbagai laporan, laga melawan Everton akhir pekan nanti kabarnya akan menjadi penentu untuk masa depannya di Manchester United. Di sisi lain, Mauricio Pochettino terus dikaitkan akan menjadi pengganti kuat Solskjaer. Namun, Alan Brazil merasa Brendan Rodgers adalah pelatih yang seharusnya pantas menggantikan pria asal Norwegia tersebut andai kubu Manchester United mendepaknya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sedangkan sarannya itu bisa dibilang sangat masuk akal. Pasalnya, sejauh ini Brendan telah melakukan pekerjaannya di Leicester City dengan sangat baik.

Berbiicara kepada TalkSPORT, Alan Brazil yang pernah bermain untuk MU itu mengatakan jika yang pantas untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yakni Brendan Rodgers. Menurutnya, dia sudah menunjukkan kualitas kepelatihannya dari Celtic dan di kini di Leicester City mampu mempertahankannya dengan baik.

Baginya, pria asal Irlandia Utara tersebut sudah membuktikannya dengan membawa Leicester City saat ini berada di papan atas Liga Inggris. Dengan demikian, dia jauh lebih tepat daripada Mauricio Pochettino.

Sebagai informasi, Brendan Rodgers saat ini membawa The Foxes menempati urutan kedua klasemen liga domestik dengan mengemas 15 poin.

Menariknya dari tujuh laga awal musim 2020/21, racikan Brendan Rodgers berhasil membantu Leicester City menangi laga tandang melawan Manchester City dan Arsenal.