Brendan Rodgers Dikagumi Penjebol Gawang The Reds

Gila Bola – Brendan Rodgers berhasil mencuri perhatian lewat kepelatihannya di Leicester City. Sebab, pemain muda The Foxes senang ditangani olehnya.

Pemain yang dimaksud adalah Harvey Barnes. Perlu diketahui, ia merupakan jebolan akademi Leicester City dan dipromosikan ke tim utama sejak tahun 2016. Akan tetapi, kariernya selama berada di King Power Stadium tak berjalan sesuai harapan. Pasalnya, ia kerap dipinjamkan ke beberapa klub.

Tercatat Harvey Barnes dipinjamkan ke Milton Keynes Dons sampai yang terakhir West Bromwich Albion. Sedangkan sejak Brendan Rodgers menangani klub pada Februari 2019 dirinya kerap mendapatkan menit bermainnya di tim utama.

Advertisement
K9Win
K9Win

Terbaru, Harvey Bernes mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Liverpool di Liga Inggris dan pemain berusia 23 tahun itu mengaku bahagia dilatih oleh eks juru taktik Celtic tersebut.

Berbicara kepada Daily Mail, Harvey Barnes mengatakan jika dirinya girang bisa bekerja sama di bawah arahan Brendan Rodgers. Menurutnya, ia adalah seorang pelatih yang kerap memberikan arahan untuknya dengan cara yang oke terutama dalam mencetak gol.

Namun sang pemain menilai catatan golnya masih kurang dan ia bertekad untuk terus membuat banyak gol untuk Leicester City. Di sisi lain, rasa senangnya semakin besar karena timnya yang dilatih oleh Brendan Rodgers sekarang berada di posisi yang bagus dan ia berharap timnya bisa mengakhiri Liga Inggris 2020/21 berada di empat besar.

Sebagai informasi, Harvey Barnes sejatinya posisi bermainnya sebagai gelandang kiri. Tapi ia juga bisa ditempatkan sebagai gelandang serang dan dirinya sejauh ini telah bermain dalam 23 laga di Liga Inggris dengan mencetak 8 gol dan 3 assist musim 2020/21.

Sedangkan penampilan tren positifnya Harvey Barnes bisa dilanjutkan lagi ketika tim asuhan Brendan Rodgers melawan Aston Villa, Minggu (21/2) malam WIB.