Brendan Rodgers Girang Timnya Berhasil Bekuk Palace

Gilabola.com – Brendan Rodgers menyatakan kemenangan Leicester City atas Crystal Palace sangat penting. Dia pun juga memuji Kelechi Iheanacho dan Jamie Vardy.

Laga antara Leicester City melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris ditutup dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Foxes, Selasa (27/4) dini hari WIB.

Bermain di King Power Stadium, klub sepak bola asal London memberikan kejutan di mana berhasil unggul saat laga baru berjalan 12 menit dari Wilfried Zaha. Pada babak kedua barulah tuan rumah bisa mencetak gol masing-masing dari Timothy Castagne dan Kelechi Iheanacho.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan hasil ini, maka membuat Leicester City tetap berada di urutan ketiga klasemen Liga Inggris dan memiliki perbedaan empat poin dengan Chelsea yang berada di peringkat keempat. Sedangkan dengan klub sepak bola asal London lainnya yang berada di urutan kelima yakni West Ham United terpaut tujuh angka. Artinya, peluang finis di empat besar bagi The Foxes cukup terbuka.

Seusai laga, Brendan Rodgers langsung memuji para pemain Leicester City dan sangat bahagia dengan hasilnya. Pasalnya, mampu mengejar ketertinggalan.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola yang pernah menangani Celtic itu mengatakan kemenangan 2-1 atas Crystal Palace sangat penting untuk Leicester. Ia juga menjelaskan itu merupakan laga ketiga timnya bermain dalam sembilan hari.

Menurut Brendan Rodgers, The Foxes sangat sulit untuk membongkar pertahanan Crystal Palace. Pasalnya, tim tamu bermain sangat terorganisir dan tidak mudah untuk ditembus. Baginya, lawannya tersebut memiliki pemain yang luar biasa.

Kendati mendapatkan perlawanan sulit dari Crystal Palace, namun sang pelatih sangat senang karena timnya di babak kedua bisa mencetak gol di mana bisa membantu tim bermain tenang dan menguasai jalannya pertandingan.

Selain itu, Brendan Rodgers sangat terkesan dengan gol yang dicetak oleh Kelechi Iheanacho setelah mendapatkan umpan dari Jonny Evans. Kemudian sang pelatih juga kagum dengan Jamie Vardy karena memberikan kontribusi besar untuk tim dengan kualitas yang dimilikinya.

Laga selanjutnya kubu Leicester City akan melawan Southampton pada 1 Mei mendatang.

Pada laga tersebut, tim asuhan Brendan Rodgers akan bertandang ke St Marry’s Stadium.

AHABET
AHABET