Brendan Rodgers Harap Tielemans Bertahan Lama di Klub

Gilabola.com – Juru taktik Leicester City, Brendan Rodgers sangat mengharapkan agar Youri Tielemans mau memperpanjang kontrak barunya.

Harapan sang pelatih sangat wajar. Sebab, sejak bergabung dengan klub pada 2019 dengan awal status pinjaman sang pemain tampil mengesankan di lini tengah. Musim lalu bahkan perannya tak tergantikan dengan bermain dalam 38 pertandingan di Liga Inggris.

Youri Tielemans juga sukses membantu Brendan Rodgers memenangkan trofi Piala FA usai mengalahkan Chelsea di final musim lalu. Alhasil, ia berhak meraih penghargaan individu Leicester Player of the Season dan Leicester City Players’ Player of the Season 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemudian baru-baru ini membawa tim berjuluk The Foxes menjuarai Community Shield. Di sisi lain, penampilannya yang mengesankan membuat Livepool tertarik untuk memboyong pemain timnas sepak bola Belgia tersebut. Raksasa Liga Inggris menilai ia adalah pemain yang ideal untuk menggantikan perginya Georginio Wijnaldum ke PSG musim panas ini.

Sementara itu, atas penampilannya yang gemilang pihak klub ingin memberikan kontrak baru mengingat masa kerjanya juga tinggal menyisakan dua tahun lagi. Dengan demikian, Brendan Rodgers berharap agar pemain sepak bola berusia 24 tahun bersedia memperpanjang masa kerjanya di King Power Stadium.

Berbicara kepada awak media, eks pelatih Liverpool mengatakan yang ia harapkan dari Tielemans adalah bisa bertahan lebih lama di Leicester City. Ia menjelaskan jika direktur sepak bola, Rudkin sedang bertemu dengan agennya untuk membahas kontrak baru.

Menurut Brendan Rodgers, Youri Tielemans adalah seorang pemain sepak bola profesional, hebat, dan ia sangat suka bekeja sama dengan pemain sepertinya. Baginya, ia adalah pemain yang sangat konsentrasi dalam sepak bola.

Oleh sebab itu, ia mengharapkan agar eks pemain AS Monaco mau tetap bertahan di Leicester City lebih lama lagi.

Sekedar informasi, Tielemans bergabung pada Januari 2019 dengan status pinjaman. Usai setengah musim tampil oke, kubu The Foxes memutuskan mempermanenkan kontraknya pada bulan Juli.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO