Brendan Rodgers Isyaratkan Leicester Tak Beli Pemain di Januari

Juru taktik Leicester City, Brendan Rodgers memberikan kode jika di bursa transfer Januari 2022 timnya tidak akan menambah pemain anyar.

Musim ini, Leicester City penampilannya bisa dikatakan kurang bagus di Liga Inggris. Buktinya, mereka masih berada di peringkat kedelapan klasemen. Sedangkan di musim sebelumnya biasanya selalu berada di posisi lima hingga enam klasemen.

Bahkan di kompetisi Liga Europa mereka cuma bisa finis di peringkat ketiga fase grup. Tak ayal, membuat The Foxes turun kasta berlaga di Liga Konferensi Eropa. Performa yang kurang oke ditunjukkan oleh tim asuhan Brendan Rodgers tak lepas sejumlah pemainnya mengalami cedera seperti Wesley Fofana hingga James Justin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika terus mengandalkan pemain yang ada saat ini ada kemungkinan musim depan akan absen di pentas Eropa. Oleh sebab itu, agar permainan tim tetap baik di paruh kedua musim di Liga Inggris dan ajang lainnya mereka perlu datangkan wajah baru.

Namun, Brendan Rodgers memberikan kode jika Leicester City tidak akan aktif pada saat bursa transfer musim dingin dibuka. Sebaliknya, ia akan tetap menggunakan pemain yang ada dalam skuad sampai akhir musim.

Bicara kepada Leicestershire Live, pelatih sepak bola asal Irlandia Utara mengatakan ia tak yakin akan ada dana untuk melakukan perekrutan pemain di tengah musim. Ia menjelaskan sebagai juru taktik harus menerima kenyataan periode di mana harus puas dengan pemain yang ada.

Tapi, ia memberikan kabar yang baik karena James Justin yang mengalami cedera akan segera kembali memperkuat Leicester City lagi. Ia yakin jika pemain sepak bola berusia 23 tahun itu jika sudah pulih dari cedera dapat membantu timnya lagi.

Sedangkan untuk Wesley Fofana ia memastikan tak akan bisa meremput dalam waktu dekat ini. Menurut Brendan Rodgers, ia butuh proses pemulihan yang cukup lama.

Teranyar, Leicester City menang 4-0 atas Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris pada hari Minggu (12/12). Sedangkan laga berikutnya, akan melawan Tottenham Hotspur pada hari Jumat (17/12) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO