Brendan Rodgers Jengkel Leicester Beri Kemenangan untuk Spurs

Juru taktik Leicester City, Brendan Rodgers menilai sebetulnya Tottenham Hotspur tidak menang saat bertemu timnya. Akan tetapi, para pemainnya yang sudah berikan tiga poin untuk Spurs.

Leicester City dan Tottenham Hotspur saling berhadapan di King Power Stadium dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB. Pada laga ini, The Foxes harus menyerah 2-3.

Padahal tim asuhan Brendan Rodgers sudah unggul 2-1 hingga menit ke-90+4, namun semenit kemudian Steven Bergwijn mampu mencatatkan namanya di papan skor. Pemain sepak bola asal Belanda tersebut kembali menjebol gawang Leicester City menit ke-90+7.

Tambahan tiga angka tersebut membuat anak asuh Antonio Conte kini mengemas 36 poin dan ungguli Arsenal di klasemen Liga Inggris. Tercatat Tottenham Hotspur sekarang bertengger di peringkat kelima. Sedangkan Leicester City yang kalah harus puas berada di peringkat ke 10.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Statistik akhir laga mencatatkan klub sepak bola asal London Utara unggul tipis penguasaan bola 52 banding 48 persen. Tapi, mampu melepaskan 10 tembakan on target dan Leicester City cuma 4 kali. Usai pertandingan, Brendan Rodgers tidak senang dengan hasil akhir laga The Foxes.

Bicara kepada awak media, eks pelatih Liverpool mengatakan kebobolan gol penyeimbang mengecewakan. Namun, ia lebih jengkel karena tim papan atas Liga Inggris bisa mencetak gol kemenangan.

Brendan Rodgers yang tak terima kekalahan timnya bahkan menyebut sebetulnya Tottenham Hotspur tak menangkan laga. Sebaliknya, para pemainnya yang sudah berikan tiga angka untuk Spurs. Ia mengakui sangat kecewa, namun ia mau hasil ini segera dilupakan dan berlatih lagi untuk fokus laga berikutnya.

Sementara Leicester City pada pertandingan Liga Inggris selanjutnya akan menghadapi Brighton, Minggu (23/1/2022) malam WIB.

Tim asuhan Brendan Rodgers pada laga nanti jelas tak akan mudah raih kemenangan. Pasalnya, baru-baru ini Te Seagulls sukses tahan imbang Chelsea 1-1.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!