Brendan Rodgers Komentari Tim Gagal Finis 4 Besar

Gilabola.com – Juru taktik Leicester City, Brendan Rodgers menyebutkan tidak bisa menyelesaikan kompetisi Liga Inggris 2020/21 di empat besar mengecewakan.

Musim ini, klub berjuluk The Foxes bisa dibilang penampilannya cukup konsisten di mana mereka selalu berada di papan atas klasemen Liga Inggris. Sayangnya, jelang akhir musim permainan mereka sedikit menurun.

Alhasil, tim besutan Brendan Rodgers mendapatkan tekanan dari para pesaingnya. Bahkan di laga pamungkas Leicester City secara mengejutkan harus menelan kekalahan 4-2 kontra Tottenham Hotspur di King Power Stadium, Minggu (23/4) malam WIB. Dengan demikian, Liverpool dan Chelsea yang masing-masing berhasil mengakhiri musim di urutan ketiga dan keempat yang membuat mereka musim depan bermain di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara kekalahan dari Tottenham Hotspur membuat Jamie Vardy dan kolega musim depan kembali bermain di Liga Europa.

Usai jalannya pertandingan, Brendan Rodgers mengaku kecewa berat Leicester City gagal meraih tiket empat besar Liga Inggris. Namun, ia tetap bangga dengan para pemainnya yang mana terus berjuang sampai pekan terakhir.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada BBC, pelatih sepak bola asal Irlandia Utara mengatakan hasil akhir yang mengecewakan untuk klubnya. Pasalnya, timnya sudah berjuang sangat keras sepanjang musim.

Meski kecewa, tetapi Brendan Rodgers tetap merasa bangga dan kagum dengan para pemainnya. Sebab, anak asuhnya walaupun harus dihadapkan dengan tantangan cedera tidak pernah menyerah dalam pertandingan Liga Inggris. Ia menjelaskan rasa bangganya semakin besar karena anak asuhnya bisa membantu klub memenangkan trofi Piala FA untuk pertama kalinya.

Sang pelatih memang merasa tidak enak dengan petinggi klub karena gagal membawa Leicester City finis empat besar, tetapi menegaskan setelah timnya memulihkan diri dan sedikit bersantai pada bulan Juli akan kembali dengan motivasi.

Perlu diketahui, musim lalu Brendan Rodgers juga hanya mampu membawa Leicester City finis di peringkat 5 Liga Inggris dengan hanya terpaut empat poin dengan Chelsea yang menempati posisi 4.

AHABET
AHABET