Brendan Rodgers Konfirmasi Wesley Fofana Absen Panjang Hingga 2022 Mendatang

Gilabola.com – Wesley Fofana mengalami patah kaki pada pertengahan pekan setelah terjatuh ketika mendapatkan tekel keras pemain Villarreal Fernando Nino, dan cederanya kini telah memastikan bahwa dia tidak akan bermain sepak bola tahun ini.

Bek tengah Leicester City Wesley Fofana tidak akan bermain lagi hingga tahun depan, kata manajer Brendan Rodgers pada Sabtu (7/8), yang berarti dia akan melewatkan setidaknya paruh pertama musim 2021/2022 mendatang.

Pemain muda berusia 20 tahun itu mengalami patah kaki yang mengerikan selama pertengahan pekan dalam laga persahabatan antara The Foxes melawan Villarreal, yang memaksanya kemudian absen di laga Community Shield melawan Manchester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia juga dipastikan absen di sebagian musim 2021/2022, dan ini akan memberikan kerugian besar bagi Leicester City lantaran sejak tiba dari Saint-Etienne pada musim panas 2020 lalu, dia langsung menjadi palang pintu andalan tim, bermain dalam 38 pertandingan di musim lalu di semua kompetisi.

“Dia akan bermain pada 2022 suatu saat nanti. Sayangnya kerusakan ligamennya cukup parah,” kata Brendan Rodgers setelah mengalahkan Manchester City 1-0 berkat penalti Kelechi Iheanacho di menit-menit akhir.

“Dia berada dalam semangat yang besar, dia ingin berada di sini dan berada di sekitar rekan satu timnya. Kadang-kadang pemain ingin kembali ke negara mereka, tapi dia memilih tinggal di sini. Dia menjalani operasi pada hari Senin dan pemulihannya akan dimulai di sana.”

Tanpa Wesley Fofana, Brendan Rodgers memilih untuk menurunkan Daniel Amartey sebagai bek tengah darurat untuk mendampingi Caglar Soyuncu, di saat bek tengah lain Jonny Evans sebelumnya juga sudah absen karena cedera. Untungnya pemain Ghana itu tampil bagus dan membantu tim mempertahankan clean sheet dan mengalahkan Manchester City di final Community Shield.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO