Brendan Rodgers Minati Gelandang Watford

Gilabola.com – Brendan Rodgers sebut Leicester City membutuhkan pemain lini tengah anyar dan ia kabarnya tertarik untuk merekrut pemain Watford.

Pemain yang ingin didatangkan adalah Nathaniel Chalobah. Menurut Leicester Mercury, sang pelatih ngebet untuk memboyong sang pemain sebelum bursa transfer Januari ditutup pada Senin malam waktu setempat.

Bidikan Brendan Rodgers itu sendiri sejauh ini telah bermain dalam 24 pertandingan dengan mencetak satu gol di divisi Championship 2020/21. Dengan demikian, juru taktik The Foxes tersebut berharap klubnya bisa membawa pemain anyar ke King Power Stadium.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Berbicara kepada awak media, mantan pelatih Liverpool itu mengatakan akan sangat bagus bagi timnya jika bisa menambah pemain anyar. Menurutnya, lini tengah The Foxes sedikit mengalami masalah.

Brendan Rodgers menyebutkan jika pemain lini tengah yang diinginkan bisa diboyong, maka akan menyenangkan. Pasalnya, bisa menjadi tambahan yang bagus untuk Leicester City di paruh kedua musim ini.

Sebagai informasi, sang pelatih sudah mengenal Nathaniel Chalobah sejak ia melatih di akademi Chelsea. Sedangkan sang pemain memutuskan untuk pergi meninggalkan tim papan atas Liga Inggris tersebut pada 2017.

Sementara incaran Brendan Rodgers itu juga bisa bermain di posisi yang lain yakni bek tengah, namun sejauh ini dirinya lebih kerap bermain sebagai gelandang bertahan.

Perlu diketahui, sang pemain masih terikat kontrak dengan Watford sampai Juni 2022 mendatang.

Menarik untuk di tunggu apakah Brendan Rodgers bisa memboyong Nathaniel Chalobah atau tidak dalam waktu dekat ini.