Brendan Rodgers Ogah Rekrut Pemain Asal-asalan

Gilabola.com – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers akui memang butuh pemain anyar, namun ia tak mau memboyong wajah baru sembarangan.

Leicester City sendiri sekarang ini masih menempati urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Hal tersebut karena dalam lima laga terakhir belum menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan tandang.

Di sisi lain, salah satu pemain andalan Brendan Rodgers yakni Dennis Praet mengalami cedera cukup serius. Ia pun kabarnya bisa absen cukup lama dan sang pelatih berencana untuk menambah pemain baru di sektor gelandang serang sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Namun, mantan pelatih Liverpool itu tidak mau membawa pemain baru sembarangan ke King Power Stadium.

Berbicara kepada awak media, Brendan Rodgers mengatakan ia sudah punya bidikan yang ingin diboyong. Akan tetapi, semuanya tergantung pada bursa transfer dan ia akan senang bisa mendapatkan pemain tengah yang dirinya inginkan.

Sebaliknya, jika tak ada pemain yang bisa didatangkan ia merasa Leicester City perlu menunggu sampai bursa transfer musim panas mendatang.

Perlu diketahui, Dennis Praet sendiri dibeli Leicester pada 2019 dari Sampdoria dengan durasi kontrak sampai Juni 2024. Pada musim ini, ia telah bermain dalam 13 pertandingan di Liga Inggris dengan mencetak 1 gol serta 1 assist di bawah arahan Brendan Rodgers.

Sementara di semua ajang pemain asal Belgia ini sudah bermain dalam 21 pertandingan untuk Leicester City. 6 di antaranya ia bermain di Liga Europa.

Mampukah Brendan Rodgers membawa pemain anyar di bursa transfer Januari ini atau akan menunggu di musim panas nanti.