Brendan Rodgers Optimis Leicester Finis Empat Besar

Gilabola.com – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers menegaskan tak khawatir dengan kemenangan Liverpool atas West Bromwich Albion akhir pekan lalu.

Musim ini, Liga Inggris bisa dibilang cukup ketat terutama untuk memperebutkan empat besar. Bagaimana tidak, jarak poin antara tim peringkat ketiga sampai kelima tidak begitu jauh.

Kini tim asuhan Brenndan Rodgers bisa dibilang sedang dalam tekanan. Pasalnya, Liverpool yang diprediksikan tidak akan menembus empat besar malah menjaga asa mereka untuk tetap bermain di Liga Champions. Sebab, usai menang atas Manchester United selanjutnya anak asuhn Jurgen Klopp mampu mengatasi West Bromwich Albion dengan skor 2-1 pada Minggu (16/5).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laga yang berlangsung di The Hawthorns sejatinya laga hampir bermain imbang, namun Alisson Backer berhasil mencetak gol lewat sundulan di menit-menit akhir laga. Hasil kemenangan klub sepak bola asal Merseyside lantas membuka peluang Si Merah untuk finis empat besar menjadi terbuka andai menangkan dua laga tersisa.

Di sisi lain, tim besutan Brendan Rodgers usai menang atas Chelsea di final Piala FA akan kembali melawan The Blues dalam lanjutan Liga Inggris pada Rabu (19/5) dini hari WIB. Sementara klub sepak bola London Barat berusaha untuk menuntaskan dendam mereka usai kalah di final. Kendati sedang dalam tekanan, namun ia tetap yakin Leicester City bisa mentas di Liga Champions.

Berbicara kepada awak media, pelatih yang pernah menangani Celtic mengatakan Leicester City masih dalam perebutan tempat bermain di pentas Eropa. Ia menjelaskan timnya masih punya dua pertandingan untuk mencapai empat besar.

Menurut Brendan Rodgers, kini semuanya ada ditangan timnya dan harus bisa mengontrolnya dengan baik. Dia menyebutkan kemenangan Liverpool atas West Brom telah membuat Sam Allardyce kecewa karena The Baggies telah bertahan dengan baik.

Walaupun Liverpool menang, namun sang pelatih menegaskan Leicester City masih punya peluang besar untuk lolos dan The Foxes berniat untuk memenangkan laga tersisa.

Sebagai informasi, tim arahan Brendan Rodgers sekarang ini mengemas 66 poin dan menempati urutan ketiga klasemen Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO