Brendan Rodgers Pede Maddison Akan Tampil Moncer

Gilabola.com – Juru taktik Leicester City, Brendan Rodgers tegaskan tak peduli dengan awal lambat penampilan dari James Maddison. Sebaliknya, ia optimis sang pemain bakal segera tampil bagus.

James Maddison bisa dibilang salah satu pemain penting di Leicester City. Tapi, musim lalu ia tak bisa bermain dengan konsisten. Sebab, mengalami masalah cedera pinggul. Kendati demikian, ia mampu menyelesaikan musim dengan 7 assist dan 8 gol dalam 31 penampilan di Liga Inggris 2020/21.

Kini di musim 2021/22 sang pemain sudah bermain dalam 3 pertandingan di Liga Inggris di bawah asuhan Brendan Rodgers sebagai starter. Kemudian memberikan dua kemenangan masing-masing kontra Wolves dan Norwich City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski bermain dalam tiga laga untuk Leicester City di awal Liga Inggris, tetapi James Maddison dinilai penampilannya belum memuaskan. Bahkan tak berhasil satu pertandingan bermain 90 menit.

Namun, Brendan Rodgers tetap percaya diri James Maddison bakal segera kembali ke bentuk permainan terbaiknya lagi.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Irlandia Utara mengatakan Maddison adalah pemain yang bertalenta. Menurutnya, ia pemain teknis yang miliki pandangan permainan yang indah. Ia menyebutkan jika sang pemain bisa hindari masalah cedera, ia yakin akan menjadi musim yang bagus untuknya dan klub.

Brendan Rodgers juga menyebutkan jika ia adalah pemain yang lapar untuk berkembang dan akan membuatnya menjadi lebih baik. Ia menjelaskan sang pemain kini bermain di posisi yang membahayakan untuk tim lawan. Ia pun berharap agar sang pemain dapat terus bertanggung jawab dengan tugasnya menciptakan peluang dan gol.

Sebagai informasi, James Maddison pada musim panas 2021 pemain Leicester City yang santer diberitakan akan hengkang dan Arsenal tertarik untuk memboyongnya.

Namun, sampai sekarang ia masih tetap bermain di bawah asuhan Brendan Rodgers dan ia bisa kembali memperkuat The Foxes saat melawan Manchester City pada hari Sabtu (11/9) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO