Brendan Rodgers Puas dengan Penampilan Leicester

Gilabola.com – Brendan Rodgers senang dengan penampilan pemain Leicester City untuk meraih kemenangan melawan Southampton, Minggu (17/1) dini hari WIB.

Bermain di King Power Stadium, Leicester City di menit awal kesulitan dan pada akhirnya gol yang di tunggu tercipta di menit ke 37 melalui James Maddison usai mendapatkan umpan dari Youri Tielemans.

Sementara itu, tim asuhan Brendan Rodgers di babak kedua bermain lebih menonjol dan hasilnya Harvey Barnes mampu membobol gawang Southampton di menit-menit akhir pertandingan. Dengan tiga poin yang didapat oleh Leicester City, kini menempatkan mereka di urutan ketiga klasemen Liga Inggris dengan mengemas 35 poin.

Advertisement
K9Win
K9Win

Southampton sendiri posisinya masih diperingkat kedelapan klasemen di mana poin mereka sama dengan Chelsea dan West Ham United yakni 29 angka. Usai jalannya pertandingan, Brendan akui terkesan dengan perjuangan anak asuhnya.

Berbicara kepada awak media, Brendan Rodgers mengatakan laga melawan Southampton tidak mudah. Menurutnya, lawan Leicester City tersebut tim yang sangat bagus dan didukung dengan pemain yang oke.

Mantan pelatih Liverpool itu menilai di awal laga timnya bermain kurang bagus. Ia pun senang dengan proses tercipta gol yang pertama. Ia menyebutkan para pemain Leicester City di babak kedua tampil lebih agresif dengan menciptakan banyak peluang. Dengan demikian, ia bahagia timnya bisa mengamankan tiga poin.

Sebagai informasi, laga selanjutnya tim asuhan Brendan Rodgers akan menghadapi Chelsea pada 20 Januari mendatang. Laga kedua tim akan berlangsung di King Power Stadium.