Brendan Rodgers Puas Leicester Curi Poin Kontra Everton

Gilabola.com – Brendan Rodgers menyatakan sangat senang Leicester City bisa dapat poin dan tampil baik melawan Everton Kamis (28/1) dini hari WIB.

Bermain di Goodison Park, kubu tuan rumah berhasil unggul lebih dulu lewat James Rodriguez di menit ke 30. Hingga babak pertama berakhir Everton tetap memimpin dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, tim asuhan Brendan Rodgers mencoba menyamakan kedudukan dan hasilnya Youri Tielemans berhasil menggetarkan jala gawang Kasper Schmeichel di menit ke 67 usai mendapatkan umpan dari Harvey Barnes. Laga kedua tim pun ditutup dengan 1-1.

Advertisement
K9Win
K9Win

Dengan tambahan satu poin bagi Leiceter City masih menempatkan mereka di urutan ketiga klasemen Liga Inggris. Sedangkan untuk Everton gagal memenangkan laga membuat mereka tertahan di peringkat ketujuh dengan torehan 33 angka.

Kendati hanya mendapatkan satu poin ke markas Everton, namun Brendan Rodgers tetap bahagia dan ia semakin girang karena anak asuhnya bermain dengan baik.

Berbicara kepada awak media, mantan pelatih Liverpool tersebut mengatakan jika Leicester City memang layak meraih poin melawan Everton. Ia menyebutkan seharusnya mereka bisa menang, tetapi ia sadar lawan yang dihadapi. Baginya, walau tidak bisa menang, namun tak boleh kalah.

Menurutnya, klub berjuluk The Toffees memiliki pemain yang berkualitas dan jika dibiarkan bisa mencetak gol. Akan tetapi, Brendan Rodgers senang dengan penampilan timnya yang bisa merepotkan mereka. Ia pun menilai timnya secara keseluruhan bermain dengan luar biasa. Dengan demikian, sang pelatih puas timnya bisa meraih satu poin.

Perlu diketahui, pada pertandingan Liga Inggris berikutnya tim asuhan Brendan Rodgers akan menghadapi Leeds United pada 31 Januari mendatang. Laga kedua tim sendiri akan digelar di King Power Stadium.

Everton sendiri dalam lanjutan Liga Inggris akan melawan Newcastle United di Goodison Park pada 30 Januari nanti.

Jika anak asuh Brendan Rodgers mampu mengalahkan Leeds peluang mereka untuk menggeser duo Manchester terbuka lebar yang kini menempati urutan pertama dan kedua klasemen.