Brendan Rodgers Sangkal Potensi Jadi Pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Man Utd

Mantan bos Liverpool Brendan Rodgers telah banyak disebut-sebut sebagai kandidat potensial untuk menjadi pelatih baru Manchester United, tapi kini taktisi Irlandia Utara itu mengecilkan potensinya menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Brendan Rodgers sekali lagi menegaskan komitmennya kepada Leicester City, bersikeras bahwa rumor yang mengaitkannya dengan pekerjaan di Manchester United adalah sesuatu yang tidak nyata.

The Red Devils terus bekerja mencari manajer anyar pasca memecat Ole Gunnar Solskjaer pada hari Minggu, dengan asisten pelatih Michael Carrick saat ini bekerja sebagai bos interim di klub dan telah memimpin mereka untuk kemenangan atas Villarreal di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Brendan Rodgers, yang memimpin Leicester City memenangkan Piala FA di musim lalu dan Community Shield di awal musim ini, termasuk di antara kandidat potensial untuk mengambil pekerjaan di Manchester United, yang bahkan kabarnya siap membayar biaya kompensasi penunjukannya sebesar Rp 152 Milyar.

Kini jelang pertandingan timnya melawan Legia Warsaw di laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Europa pada Jumat (26/11) dini hari WIB, taktisi Irlandia Utara itu menegaskan komitmennya di King Power dan mengatakan bahwa rumor kepindahannya ke The Red Devils adalah sesuatu yang tidak nyata.

Dia mengatakan, “Saya tidak menganggapnya sebagai apa pun, itu tidak nyata. Selalu ada gosip dan itu akan ada sampai mereka menunjuk manajer penuh waktu. Komitmen saya adalah di sini. Budaya di sini adalah tentang perkembangan para pemain, dan di situlah saya melihatnya, terlebih lagi pada periode ini.”

Brendan Rodgers dalam dua musim terakhir hampir membawa Leicester City finish di empat besar dan lolos ke Liga Champions, sayangnya bahwa beberapa penurunan di putaran kedua musim akhirnya selalu membuat mereka hanya bisa mengamankan tiket ke Liga Europa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO