Brendan Rodgers Sanjung Satu Bintang Arsenal Usai Kekalahan Leicester Tadi Malam

Brendan Rodgers memuji penampilan Aaron Ramsdale untuk Arsenal yang menang clean sheet atas Leicester City di laga lanjutan Premier League.

Gila Bola – Brendan Rodgers percaya bahwa Aaron Ramsdale saat ini adalah penjaga gawang terbaik Inggris setelah penyelamatan yang mengesankan selama kemenangan Arsenal dengan skor 2-0 atas Leicester City dalam laga lanjutan Premier League tadi malam.

Gelandang Thomas Partey memberi keunggulan awal bagi The Gunners lewat tandukannya di menit ke-11 usai menerima umpan sepak pojok Gabriel Martinelli, sebelum tuan rumah menggandakan keunggulan mereka melalui penalti Alexandre Lacazette satu jam dari pertandingan usai handball Caglar Soyuncu.

Leicester City bukan tanpa peluang saat mereka memaksa Aaron ramsdale melakukan beberapa penyelamatan mengesankan termasuk penyelamatan akrobatik yang brilian untuk menggagalkan sundulan Harvey barnes.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Usai melihat penyelamatan penjaga gawang Inggris tersebut, Brendan rodgers kemudian tertangkap kamera mengatakan ‘Wow’ saat timnya akhirnya harus menelan kekalahan dengan skor 2-0 di Stadion Emirates dari pasukan Mikel Arteta.

Kini usai pertandingan, pelatih Skotlandia tersebut memuji Aaron Ramsdale atas penampilannya sejak kepindahannya ke Arsenal pada musim panas lalu, mengatakan bahwa dia adalah kiper terbaik yang dimiliki Inggris saat ini.

“Bagi saya dia adalah kiper Inggris terbaik saat ini. Saya pikir dia pemain top,” kata Brendan Rodgers usai pertandingan.  “Perkembangannya sejak dia datang ke Arsenal, dia bermain untuk klub besar, ekspektasi yang berbeda dengan cara bermain sepak bola, saya pikir dia menanganinya dengan sangat baik.”

“Sepertinya dia datang ke klub di sini, dia bermain sekarang dengan tenang. Kami melihatnya awal musim ini dan dia terlihat agak gusar, tetapi sekarang dia memiliki ketenangan yang sangat bagus untuk permainannya.”

BANDARTOGEL77