Brendan Rodgers Sanjung Selangit Pemain Leicester Saat Lawan MU

Juru taktik Leicester City, Brendan Rodgers terkesan dengan penampilan pemainnya ketika menghadapi Manchester United. Ia menilai timnya memang pantas menang.

Usai jeda internasional bulan Oktober selesai, kompetisi di lima liga top Eropa kembali bergulir lagi pada akhir pekan ini. Salah satunya mempertemukan Leicester City kontra Manchester United di pekan kedelapan Liga Inggris, Sabtu (16/10) malam WIB.

Bermain di King Power Stadium, tim asuhan Brendan Rodgers berhasil meraih kemenangan 4-2. Empat gol kemenangan Leicester masing-masing dicetak oleh Youri Tielemans, Caglar Soyuncu, Jamie Vardy, dan Patson Daka. Di kubu MU, dua gol di antaranya lewat Mason Greenwood dan Marcus Rahsford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Statistik akhir mencatatkan The Foxes melepaskan 22 tembakan. 11 di antaranya on target. Kemudian Manchester United 18 kali dan 6 tepat sasaran. Sayangnya, tuan rumah kalah penguasaan bola dari Setan Merah 52 banding 48 persen.

Berkat kemenangan ini, Leicester City kini bertengger di urutan ke 11 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 11 poin. MU sendiri posisinya kini di peringkat kelima dan membukukan 14 angka. Usai laga, Brendan Rodgers terkesan dengan timnya karena mampu menekan, memaksakan kesalahan dan mampu mencetak 4 gol ke gawang Setan Merah.

Berbicara kepada LCFC TV, pelatih sepak bola asal Irlandia Utara mengatakan anak asuhnya telah menampilkan permainan yang bagus, Ia menilainya kemenangan di kandang sangat luar biasa. Ia semakin girang lantaran apa yang ia mau, pemainnya mampu menunjukkannya.

Brendan Rodgers mengatakan ia juga sudah bicara banyak dengan skuadnya kalau mereka bermain pasif. Tapi, ia menilai ketika melawan raksasa Liga Inggris ada semangat besar hingga membuat timnya tampil jauh lebih dinamis. Eks pelatih Liverpool juga puas karena timnya bisa cetak 4 gol ke gawang MU dengan ciptakan banyak peluang dan mampu bertahan baik.

Menurut pelatih sepak bola berusia 48 tahun, Leicester telah menunjukkan sesuatu yang positif dan ia mau timnya terus mempertahankannya di laga berikutnya.

Setelah mengalahkan MU, tim asuhan Brendan Rodgers menghadapi Spartak Moscow di laga ketiga fase grup C Liga Europa hari Rabu (20/10) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO