Brendan Rodgers Spesial di Leicester, Ini Sebabnya

Gila Bola – Caglar Soyuncu mengungkapkan yang membuat Brendan Rodgers dihormati di Leicester City. Pasalnya, cara memperlakukan semua ke pemain sama.

Juru taktik asal Irlandia Utara ini dipercayakan menangani klub sepak bola yang bermarkas di King Power Stadium sejak Februari 2019. Sementara musim lalu dia berhasil membawa Leicester City finis di urutan kelima klasemen Liga Inggris.

Musim ini, berkat polesan Brendan Rodgers klub berjuluk The Foxes secara konsisten terus berada di tiga besar Liga Inggris. Jika mampu mempertahankannya tentu saja musim depan mereka akan berpeluang besar bermain di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Selain itu, pelatih sepak bola yang pernah menangani Liverpool juga berhasil membantu Leicester City menembus partai final Piala FA dan akan bertemu Chelsea di laga pamungkas pada 15 Mei mendatang.

Di sisi lain, para pemain muda seperti Harvey Barnes pemain yang mampu diorbitkan oleh Brendan Rodgers. Bahkan sekarang dia menjadi salah satu pemain kunci klub selain nama Jamie Vardy.

Caglar Soyuncu yang sudah dua musim berada di King Power Stadium menilai hadirnya Brendan memang berbeda. Sebab, ia merupakan pelatih sepak bola yang tidak membeda-bedakan para pemainnya.

Berbicara kepada Sky Sports, pemain bola asal Turki itu mengatakan banyak yang memberikan kesan positif kepada Brendan Rodgers. Pasalnya, dia pelatih yang memperlakukan ke pemainnya dengan cara yang sama. Baginya, hal seperti itu penting dan itulah yang membuatnya tidak seperti pelatih lain.

Caglar Soyuncu juga mengungkapkan yang membuat pelatih spesial di mata para pemain. Sebab, dia mengetahui dengan benar kondisi para pemainnya terutama dalam mengeluarkan bakat si pemain. Menurutnya baik di dalam dan luar lapangan juru taktiknya sangat luar biasa.

Bek yang pernah berkarier sepak bola di Bundesliga itu juga meyakini ketika klub ditangani Brendan Rodgers, maka para pemain muda Leicester City memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan menit bermain di tim utama.

Musim ini, Caglar Soyuncu bermain dalam 27 laga di semua kompetisi. 19 di antaranya di Liga Inggris.

Usai ditahan imbang 1-1 kontra Southampton, laga selanjutnya tim asuhan Brendan Rodgers akan menghadapi Newcastle United pada 8 Mei.

AHABET
AHABET