Brendan Rodgers Tanggapi Maddison Mau Pindah

Gilabola.com – Brendan Rodgers mulai geram James Maddison terus dikaitkan akan hengkang. Ia pun tegaskan tidak ada pelamar yang ajukan penawaran resmi.

Setelah lini tengahnya tampil kurang memuaskan musim 2020/21, klub sepak bola asal London Utara memprioritaskan untuk memperkuat sektor gelandang di bursa transfer musim panas ini. Akhirnya, Arsenal bergerak cepat dengan memboyong Albert Sambi Lokongan dari Anderlecht bulan lalu.

Meski sudah mengamankan tanda tangan Sambi Lokonga, namun Arsenal masih ingin menambahnya lagi dan pemain yang diincar adalah James Maddison. Dari berbagai laporan, antara The Gunners dan tim asuhan Brendan Rodgers sedang melakukan diskusi untuk mencapai kata sepakat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, dilaporkan juga salah satu pemain kunci Leicester City tersebut juga tertarik untuk melanjutkan karier sepak bola ke Arsenal. Namun, tim papan atas Liga Inggris malah memutuskan untuk mempermanenkan Martin Odegaared dari Real Madrid menyusul pinjamannya yang mengesankan musim lalu.

Kendati demikian, James Maddison hingga sekarang masih dikaitkan akan bergabung dengan tim peringkat kedelapan Liga Inggris musim lalu. Sedangkan pemainnya terus dihubungkan bakal meninggalkan Leicester City, Brendan Rodgers memberikan tanggapannya dan ia pastikan The Gunners tak pernah mengejar tanda tangan pemain asal Inggris.

Dalam konferensi persnya kepada awak media, pelatih sepak bola asal Irlandia Utara  mengatakan James Maddison dihubungkan dengan banyak hal pada tahun ini.

Menurut Brendan Rodgers, kabar pemainnya akan meninggalkan klub semuanya hanya gosip dan pembicaraan di kertas. Ia juga menyebutkan Arsenal yang selama dikaitkan juga tak pernah melakukan pergerakan untuk merekrutnya. Bahkan ia juga tegaskan klub sepak bola asal London Utara tidak pernah mengajukan penawaran.

Sebagai informasi, James Maddison merupakan jebolan akademi Coventry City dan ia didatangkan Leicester City pada 2018 dari Norwich City.

Sejauh ini, anak asuh Brendan Rodgers telah bermain dalam 120 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 27 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO