Brendan Rodgers Tanggapi Minat The Gunners pada Youri Tielemans

Juru taktik Leicester City, Brendan Rodgers telah menegaskan bahwa Youri Tielemans sangat bahagia di King Power Stadium.

Youri Tielemans merupakan salah satu pemain kunci yang dimiliki oleh Leicester City. Penampilannya di lini tengah semakin meningkat. Buktinya, ia berhasil menjadi pahlawan saat timnya mengalahkan Chelsea di final Piala FA 2020/21 lewat gol tunggalnya.

Namun, kontraknya bersama Leicester akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Sedangkan sampai sekarang upaya tim asuhan Brendan Rodgers untuk meyakinkan pemain sepak bola berusia 24 tahun bertahan belum ada kemajuan yang signifikan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laporan pekan ini menunjukkan bahwa Arsenal diam-diam telah melakukan pendekatan kepada Youri Tielemans. Kabarnya, agen dari pemain sepak bola asal Belgia telah melakukan pembicaraan dengan The Gunners mengenai kemungkinan pindah ke Emirates Stadium di London Colney.

Youri Tielamans diperkirakan tak akan pergi pada Januari ini, tetapi Arsenal bisa mendatangkan sang pemain pada Juni 2022 mendatang. Bahkan, peluang untuk membawa anak asuh Brendan Rodgers semakin besar karena klub sepak bola asal London punya potensi besar dapatkan jatah satu tiket Liga Champions. Meski pemainnya dikaitkan akan hengkang, namun sang pelatih tetap yakin akan bertahan.

Bicara kepada awak media jelang laga kontra Burnley, pelatih Leicester City mengatakan Youri Tielemans sangat senang di King Power Stadium. Menurutnya, sang pemain telah berkembang pesat dan menjadi salah satu yang terbaik di Liga Inggris.

Brendan Rodgers menyebutkan dengan penampilannya yang bagus wajar jika Tielemans diminati klub lain. Ia cuma berharap kalau sang pemain tetap mau meneken kontrak baru di Leicester City.

Selain nama Youri Tielemans, tim papan atas Liga Inggris juga dikaitkan dengan Bruno Guimaraes dari Lyon dan Georginio Eijnaldum dari PSG.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO