Brendan Rodgers Tegaskan James Maddison Harus Masuk Timnas Inggris di Piala Dunia

Gilabola.com – James Maddison diabaikan manajer timnas Inggris Gareth Southgate selama ajang UEFA Nations League lalu tapi dia mendapatkan banyak dukungan untuk bisa kembali memperkuat negaranya di ajang Piala Dunia 2022 mendatang.

Manajer Leicester City Brendan Rodgers menegaskan bahwa itu bahkan sudah tidak perlu diperdebatkan lagi soal apakah James Maddison harus ke Piala Dunia 2022 atau tidak saat dia mendukung gelandang andalan timnya untuk bisa kembali ke timnas Inggris, seperti diberitakan via BBC.

The Foxes berhasil tampil meyakinkan dalam laga tandang mereka melawan Everton di laga lanjutan Premier League mereka di Goodison Park pada Minggu (6/11) dini hari WIB untuk membuat tim berjuluk rubah itu melesat ke posisi ke-13 klasemen dari awalnya di peringkat ke-18.

James Maddison kembali terbukti sangat penting bagi Leicester City saat dia menyediakan dua assist bagi dua gol kemenangan mereka yang dicetak Youri Tielemans dan Barhey Barnes untuk menjadikan gelandang tersebut sebagai salah satu pemain Inggris paling produktif sejak Agustus 2021 lalu dengan memiliki 30 keterlibatan gol, rinciannya adalah 18 gol dan 12 assist.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ditanya dalam wawancaranya pasca pertandingan apakah playmaker berusia 25 tahun itu layak ke Piala Dunia 2022 mewakili timnas Inggris usai dia diabaikan di UEFA Nations League, Brendan Rodgers menegaskan bahwa itu bahkan tidak perlu diperdebatkan lagi dengan kualitas yang dimilikinya dan statistik yang telah dibuktikannya.

Bos Irlandia Utara itu menegaskan bahwa James Maddison adalah pemain yang bisa mengambil bola, mengoper bola, dan merupakan pemain kreatif yang membuatnya merupakan salah satu yang terbaik di Premier League dan telah menjadi pemain dengan kualitas yang sangat matang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJesse Marsch Sanjung Kepercayaan Diri Leeds United Usai Menang Comeback vs Bournemouth
SelanjutnyaJames Maddison Harap Tarik Perhatian Gareth Southgate Jelang Piala Dunia 2022