Brendan Rodgers Turun ke Dasar Eropa, Tersingkir di EFL Cup, Tadi Malam Ditombak Dengan Banyak Gol

Masa depan Brendan Rodgers di Leicester City dalam ancaman serius setelah si Rubah Biru ditombak dengan banyak gol pada pertandingan Boxing Day mereka, Minggu malam (26/12), di kandang Manchester City.

Sampai dengan awal babak kedua sudah empat gol bersarang di gawang Kasper Schmeichel, masing-masing oleh Kevin de Bruyne saat pertandingan belum lagi memasuki lima menit, kemudian disusul oleh sepakan penalti Riyad Mahrez, Ilkay Guendogan dan penalti kembali oleh Raheem Sterling.

Ini akan menjadi kekalahan ketujuh Leicester City di ajang Liga Inggris sejauh musim 2021/22 yang sudah memasuki 17 pertandingan, dengan dua laga tertunda akibat krisis kesehatan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Lebih buruk daripada sekedar tujuh kekalahan di ajang Premier League, ini merupakan kemalangan kesekian kalinya yang diderita Rubah Biru usai tersingkir dari Liga Europa akibat kekalahan di matchday terakhir di tangan Napoli, mengirim skuad Rodgers ke kompetisi level ketiga benua biru itu, Liga Konferensi Europa.

Ini juga kegagalan dalam hitungan hari setelah mereka ditaklukkan Liverpool dengan adu penalti pada babak perempat final EFL Cup beberapa hari silam, usai unggul lebih dulu 0-2 dan 1-3, sebelum dikejar oleh dua gol telat dari Diogo Jota dan Takumi Minamino, yang memaksa adu nasib.

Kegagalan Luke Thomas dan Ryan Bertrand menyebabkan adu penalti memasuki masa golden goal dan Jota kembali menjadi penyelamat, mengirim the Reds ke babak semi final dan mengakhiri petualangan pasukan Brendan Rodgers.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO