Brentford vs Man Utd : Cristiano Ronaldo Starter, Ralf Rangnick Cadangkan Harry Maguire!

Tampaknya kabar bahwa trio bek Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw dianggap tidak cukup baik bagi Manchester United oleh Ralf Rangnick benar adanya, dengan ketiga pemain itu semua diabaikan untuk melawan Brentford.

Diungkapkan sebelumnya, seperti dilaporkan di media ini, bahwa manajer interim Ralf Rangnick dalam presentasinya di depan dewan klub mengatakan bahwa Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw tidak cukup bagus untuk tim utama Manchester United, mendesak agar ketiganya diganti.

Sekarang, tiga pemain bertahan andalan Ole Gunnar Solskjaer itu kembali tidak masuk ke line up The Red Devils saat juru taktik Jerman sekali lagi mengandalkan Alex Telles, Victor Lindelof, dan Diogo Dalot untuk membentuk kuartet bek bersama Raphael Varane.

Scott McTominay yang baru kembali dari skorsing juga masuk ke dalam starting XI bersama Fred, dengan Anthony Elanga yang starter melawan Aston Villa juga kembali dipercaya turun sejak menit pertama bersama Bruno Fernandes dan Mason Greenwood.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Cristiano Ronaldo, yang absen di dua pertandingan melawan Aston Villa karena cedera pinggul, sekarang kembali ke starting XI untuk memimpin lini depan tim, saat dia bertekad membuktikan diri usai menerima penghargaan Special Award FIFA 2021 atas pencapaiannya sebagai pencetak gol terbanyak di ajang internasional.

Berita lainnya adalah masuknya Anthony Martial ke bangku cadangan usai Ralf Rangnick sempat mengklaim bahwa penyerang Prancis itu menolak untuk diseleksi selama pertandingan melawan Villa di akhir pekan, dengan Marcus Rashford juga tersedia di bench. Edinson Cavani, Luke Shaw, Jadon Sancho, dan Aaron Wan-Bissaka tidak dibawa ke markas Brentford.

Starting XI Manchester United vs Brentford : David De Gea; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Raphael Varane, Alex Telles; Scott McTominay, Fred; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Anthony Elanga; Cristiano Ronaldo

Bench : Dean Henderson, Tom Heaton, Phil Jones, Harry Maguire, Donny van de Beek, Nemanja Matic, Juan Mata, Anthony Martial, Marcus Rashford

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!