Bruno Atau Ronaldo? Ferdinand Ungkap Siapa Eksekutor Penalti Man Utd Sekarang

Gilabola.com – Rio Ferdinand memberikan penilaiannya atas debut Raphael Varane di Manchester United sembari angkat bicara soal siapa yang akan menjadi eksekutor penalti klub usai kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Bek legendaris Manchester United Rio Ferdinand memberikan pujiannya atas performa debut Raphael Varane, menunjukkan alasan mengapa The Red Devils rela membayarkan Rp 695 Milyar untuk merekrutnya dari Real Madrid.

Proses transfer yang lambat membuat bek internasional Prancis baru bisa diperkenalkan sebagai punggawa baru di depan publik di Old Trafford saat pasukan Ole Gunnar Solskjaer membuka musim anyar mereka dengan laga kandang melawan Leeds United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Raphael Varane baru mendapatkan kesempatan debut di pekan ketiga Premier League saat Manchester United bertandang ke markas Wolves, dan pemain berusia 28 tahun itu tidak mengecewakan saat dia membantu klub mencatatkan clean sheet dan mengemas assist bagi gol kemenangan Mason Greenwood.

“Anda tahu apa yang saya suka darinya? Tekel penutup yang dia lakukan ketika Trincao melewati Harry Maguire di sisi kanan dan dia datang untuk menutup ruang tembaknya,” kata mantan bek tengah United dan timnas Inggris itu di saluran YouTube Rio Ferdinand Presents FIVE miliknya.

“Itulah sebabnya klub merekrutnya. Saat permainan sedikit terbuka, lawan bisa bermanuver melewati salah satu bek lain dan dia bisa tiba-tiba berada di sana untuk membantu rekannya. Dia punya pergerakan kaki yang bagus, kecepatan, dan semangat serta memiliki antisipasi yang sangat baik.”

Kembalinya Cristiano Ronaldo yang sensasional menimbulkan perdebatan soal siapa yang akan mengambil penalti bagi Manchester United musim ini, dan Rio Ferdinand memandang bahwa Bruno Fernandes tampaknya akan merelakan tugasnya tapi akan mempertahankan sebagai eksekutor tendangan bebas dan sepak pojok.

“Saya pikir Bruno akan menyerahkan penalti kepada Ronaldo tetapi akan mempertahankan tugas tendangan bebas dan tendangan sudut,” tambah pemenang enam gelar Premier League tersebut. “Tendangan bebas di sekitar kotak, saya pikir dia akan melakukannya. Dia punya rekor bagus di sana. Ronaldo saya pikir akan mengambil penalti, 100 persen. Mereka setuju untuk memberinya penalti tapi untuk tendangan bebas di sekitar kotak, Bruno akan menjalankan tugasnya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO