Bruno Fernandes, 100 Penampilan Bagi Man Utd, Sudah 45 Gol & 34 Assist

Bruno Fernandes mencatatkan penampilannya yang ke-100 bagi Manchester United malam ini melawan Arsenal di Old Trafford, dan dia menandai penampilan bersejarahnya dengan gol yang sangat penting bagi The Red Devils.

Manchester United tertinggal dulu ketika insiden penginjakan kaki Fred pada David de Gea yang membuat kiper Spanyol itu kesakitan membuat Emile Smith Rowe memanfaatkannya untuk mencetak gol pembuka dalam pertemuan di Premier League pada Jumat (3/12) dini hari WIB.

Sejak itu The Red Devils terus tampil menyerang untuk menciptakan gol balasan, dan gol yang ditunggu-tunggu baru akhirnya datang satu menit sebelum jeda dan siapa lagi yang bisa diharapkan sebagai pembeda selain gelandang andalan Bruno Fernandes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan golnya tersebut, Bruno Fernandes berarti sekarang telah memiliki 79 G/A (45 gol dan 34 assist) dalam 100 penampilannya bagi Manchester United di semua kompetisi dan tidak ada satu pun pemain yang memiliki kontribusi gol lebih banyak daripada gelandang Portugal itu untuk sebuah klub Premier League setelah 100 penampilan.

Bruno Fernandes juga merupakan pemain pertama yang mencetak gol pada penampilan kompetitifnya yang ke-100 untuk Manchester United sejak Antonio Valencia melakukannya melawan Blackburn Rovers pada April 2012.

Gol tersebut juga berarti penebusan dari Fred usai kesalahannya pada gol kebobolan timnya, sementara gol itu juga mengakhiri sembilan kebobolan gol beruntun Manchester United di Old Trafford tanpa mencetak gol balasan, setelah sebelumnya juga kebobolan gol melawan Everton [1-1], Liverpool [0-5], dan Manchester City [0-2].

Memang playmaker Portugal itu telah menjadi pemain terpenting The Red Devils sejak kepindahannya dari Sporting CP pada musim dingin 2020 lalu senilai lebih dari Rp 1 Trilyun dengan kreativitas dan kontribusi golnya telah memberi warna tersendiri bagi serangan Manchester United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO