Bruno Fernandes Akui Tak Layak Diberi Assist Untuk Gol Edinson Cavani

Gilabola.com – Bruno Fernandes dipuji karena assist backheelnya yang mengesankan dalam proses terciptanya gol luar biasa Edinson Cavani untuk Manchester United ke gawang Fulham, tapi playmaker Portugal itu malah mengaku tak layak mendapatkannya.

Gelandang Bruno Fernandes mengakui bahwa dirinya tak merasakan adanya sentuhan pada kakinya terhadap bola ketika umpan jauh David de Gea mengawali terciptanya gol Edinson Cavani yang menakjubkan dari jarak seperempat lapangan untuk melakukan tembakan chip jarak jauh dan melewati kepala Alphonse Areola.

The Red Devils menyambut kembalinya ribuan fans di stadion Old Trafford pada Rabu (19/5) dini hari WIB, pertama kalinya sejak era lockdown virus corona, sayang pasukan Ole Gunnar Solskjaer gagal mempersembahkan kemenangan melawan tim yang sudah terjamin degradasi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Padahal tuan rumah sempat mengawali laga dengan baik ketika sebuah umpan jauh David de Gea tampak disambut Bruno Fernandes dengan umpan backheel kepada Edinson Cavani yang langsung berlari mengejar bola dan melakukan tembakan jarak jauh yang melewati kepala Alphonse Areola.

Channel Gilabola di Youtube

Sayang Joe Bryan berhasil menyamakan kedudukan menit ke-76 dan kendati Manchester United menggempur dengan 13 tembakan sepanjang laga, tak ada gol kemenangan yang tercipta yang membuat The Red Devils harus puas dengan hasil imbang 1-1 mereka melawan Fulham.

Usai pertandingan, Bruno Fernandes mengakui bahwa dia ragu apakah dirinya benar-benar menyentuh bola tersebut dan layak mendapatkan assist untuk gol Edinson Cavani, mengatakan kepada Match of the Day, “Sejujurnya saya tidak merasakan sentuhan.”

“Bagaimana pun itu sejujurnya saya tidak peduli. Saya selalu mengatakan bahwa gol terpenting adalah yang membobol gawang lawan, tidak peduli siapa pun yang mencetak gol ataupun mendapatkan assist.”

Playmaker berusia 26 tahun itu juga sangat senang dengan kembalinya ribuan fans ke Old Trafford, menambahkan, “Sungguh bagus memiliki fans kembali ke stadion. Kami tahu betapa pentingnya fans untuk sepak bola, jadi sangat menyenangkan memiliki mereka kembali. Sayangnya kami tidak memberikan mereka kemenangan.”

AHABET
AHABET