Bruno Fernandes Balas Klaim Bahwa Dia Nggak Bisa Main Bareng Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Bruno Fernandes menertawakan anggapan bahwa dia dan Cristiano Ronaldo tidak cocok bermain bersama setelah duo Portugal itu menginspirasi kemenangan Manchester United dengan skor 4-1 atas Newcastle United di Old Trafford.

Manchester United melanjutkan performa impresif mereka di awal musim ini dengan kemenangan 4-1 yang mengesankan atas Newcastle United di kandang pada Sabtu (11/9) malam WIB, laga yang menandai debut kedua Cristiano Ronaldo untuk klub.

Penyerang Portugal itu meninggalkan The Red Devils pada 2009 lalu, tapi setelah menghabiskan sembilan tahun waktunya di Real Madrid dan tiga musim di Juventus, dia memutuskan kembali ke klub selama akhir bursa transfer musim panas lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 36 tahun itu langsung tampil luar biasa dalam laga debut keduanya, mencetak dua gol pertama Manchester United sebelum gol-gol Bruno Fernandes dan Jesse Lingard semakin melengkapi kemenangan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelum pertandingan ini, Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo sebenarnya sempat diragukan apakah mereka bisa bermain bersama, mengingat kolaborasi keduanya gagal berjalan dengan baik selama di timnas Portugal, yang tersingkir di babak 16 besar Euro 2020.

Ditanya apakah kemenangan atas Newcastle United membuktikan bahwa dia dan pemenang lima Ballon d’Or itu bisa bermain bersama, gelandang berusia 27 tahun itu mengatakan, “Tentu saja, itu tidak pernah diragukan.”

“Pemain bagus bisa disatukan dan selalu bermain bagus. Beberapa pertandingan Anda bisa bermain dengan baik, beberapa pertandingan lain tidak. Tapi itu bukan karena yang satu pemain menutup ruang pemain yang lain. Itu karena sepak bola terkadang seperti itu.”

“Semua orang tahu apa yang dibawa Cristiano Ronaldo untuk klub dan kami sangat senang memilikinya. Yang paling penting, seperti yang akan dia katakan, adalah hasil untuk tim. Pemain bagus selalu bisa bermain bersama dengan baik.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO