Bruno Fernandes Bocorkan Empat Pemain Manchester United Paling Gila Latihan

Gilabola.com – Bruno Fernandes mengaku bahwa dirinya mengambil porsi latihan ekstra khususnya berlatih tendangan bebas, dengan playmaker Portugal itu mengatakan bahwa dia belajar banyak dari rekan setimnya yang dikenal spesialis free kick, Juan Mata.

Tapi bukan hanya gelandang veteran Spanyol Juan Mata saja yang menemani Bruno Fernandes untuk mengambil porsi latihan ekstra di Carrington, tapi ada tiga pemain Manchester United lain yang juga keluar lebih lambat dari lapangan latihan tim.

Bos The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer mengakui dia memiliki pekerjaan yang sulit untuk menyuruh playmaker Portugal keluar dari lapangan latihan setelah kemenangan Piala FA atas Liverpool, dengan bos Norwegia menjelaskan bahwa gelandang 25 tahun itu keluar dari tempat latihan lebih akhir untuk melatih tendangan bebasnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Tentu saja itu akhirnya mulai terlihat hasilnya, saat Bruno Fernandes masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol kemenangan melalui free kick melawan The Reds, membawa Manchester United lolos ke putaran kelima Piala FA dengan kemenangan 3-2 yang menegangkan di Old Trafford.

Tapi kini mantan bintang Sporting CP itu mengungkapkan bahwa bukan hanya dia yang gemar mengambil porsi latihan tambahan. Dia menjelaskan bahwa Juan Mata, Marcus Rashford, Alex Telles, dan Fred juga tetap berada di lapangan di Carrington ketika sesi latihan wajib tim telah selesai.

Ketika ditanya apakah dia berlatih tendangan bebas, pemain yang sudah mencetak 16 gol dan 10 assist di musim ini untuk United tersebut mengatakan kepada MUTV, “Saya pikir hampir setiap hari. Terkadang manajer harus menendang saya keluar dari latihan untuk berhenti.”

“Saya suka menjalani sesi latihan tambahan. Saya suka menonton dan belajar dari Juan karena menurut saya dia adalah spesialis tendangan bebas yang sangat bagus. Saya pikir dalam latihan kami tinggal di sana hampir sepanjang waktu – saya dan Juan bertahan lebih lama, tapi juga Alex, Rashy, dan Fred juga bertahan bersama kami.”