Bruno Fernandes Catat Rekor Baru, Hanya Kalah dari Eric Cantona & Robin van Persie

Gilabola.com – Lesakan satu gol Bruno Fernandes di babak pertama melawan Liverpool untuk Manchester United memberikan playmaker Portugal itu rekor bagi yang mengesankan dan membuatnya hanya kalah dari dua legenda besar klub setelah 50 penampilan.

Manchester United, yang sebelumnya mengistirahatkan para pemain utama dalam kekalahan kandang 1-2 dari Leicester City, mengawali laga dengan baik melawan musuh bebuyutan Liverpool di Old Trafford dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Jumat (14/5) dini hari WIB.

Dalam sebuah serangan dari sisi kanan, Aaron Wan-Bissaka memberikan umpan ke Bruno Fernandes yang berada di dalam kotak penalti dan tanpa pikir panjang langsung melepaskan tembakan ke gawang Alisson untuk membuka skor, meski tendangannya ada defleksi dari kaki Nat Phillips.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan gol tersebut, Bruno Fernandes telah terlibat langsung dalam 44 gol dalam 50 penampilan Liga Inggris untuk Manchester United (26 gol, 18 assist), dengan hanya Eric Cantona (46) dan Robin van Persie (45) yang memiliki kontribusi gol lebih banyak dalam 50 penampilan pertama mereka di kompetisi untuk klub tersebut.

Sayangnya bahwa The Red Devils melewatkan keunggulan cepat mereka untuk kemudian menutup babak pertama dengan ketertinggalan 1-2 usai Liverpool membalas lewat gol-gol Diogo Jota dan Roberto Firmino.

Channel Gilabola di Youtube

Ini berarti bahwa untuk kedua kalinya musim ini, Manchester United telah membuka skor di pertandingan kandang di Premier League tetapi juga tertinggal di paruh waktu (sebelumnya melawan Spurs); mereka hanya melakukan ini sekali dalam 28 musim Liga Inggris sebelumnya sebelum musim ini (v Liverpool pada 2009).

Bahkan hingga berita ini ditulis, Manchester United sudah tertinggal 1-3 dari Liverpool yang sedang memperjuangkan harapan terakhir zona Liga Champions berkat gol kedua Roberto Firmino yang memanfaatkan bola rebound tendangan Trent Alexander-Arnold.

AHABET
AHABET