Bruno Fernandes dan Nemanja Matic Bersalah Untuk Gol Pertama Watford

Mencari kemenangan pertamanya usai ditaklukkan Manchester City terakhir kali, Setan Merah malah tertinggal oleh gol Joshua King yang dicetak dari jarak dekat. Dua pemain di dekat pemain Watford itu, Bruno Fernandes dan Nemanja Matic tidak bergerak menutup ruang.

Jika Anda bisa mencari video gol Joshua King maka terlihat bahwa usai bola jatuh ke kaki Emmanuel Dennis, ia mengirim umpan tarik di sela-sela pemain Setan Merah dan Bruno yang berdiri paling dekat dengannya malah tak tergerak untuk mencegat bola, menantikan respons dari pemain lain Nemanja Matic yang juga membiarkan King memiliki waktu dan ruang.

Semula bola itu dikirimkan dari sisi kanan lapangan dan coba dibersihkan oleh Aaron Wan-Bissaka tapi bola kemudian jatuh ke Dennis yang menggiring bola mendekati garis akhir sebelum meneruskan umpan ke King.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelumnya sudah ada drama tendangan penalti pada menit 11 ketika Ismaila Saar mengeksekusi hadiah tendangan dari titik putih, berhasil ditahan oleh kiper David De Gea dan bola muntah disambar oleh Kiko. Tapi wasit Jon Moss memerintahkan sepakan itu diulang. Untuk kali kedua pun kiper Spanyol itu berhasil menahan sepakan Sarr.

Namun gol dari King melegakan Claudio Ranieri dengan tuan rumah akhirnya berhasil mendapatkan gol mereka.

Pertandingan berjalan kurang berimbang dengan si bundar berada di bawah kekuasaan tim tamu sebanyak 64 persen, tapi justru Watford yang lebih banyak melepaskan percobaan gol, 10 kali, berbanding dua saja dari Red Devils. Selain itu ada tiga serangan tepat sasaran banding satu dari anak-anak Ole Gunnar Solskjaer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO