Bruno Fernandes Dijamin Bisa Buat MU Tak Terbendung

Gila Bola – Nani sebut Bruno Fernandes pemain yang dibutuhkan Manchester United dan sang pemain bisa membuat timnya tak terbendung di Liga Premier.

Kehadiran pemain internasional Portugal di Old Trafford terbukti memang memberikan pengaruh kepada permainan raksasa Liga Inggris menjadi lebih baik. Sejauh ini, ia juga telah mengemas 23 gol dan 18 assist dalam 41 penampilan di liga sejak diboyong dari Sporting CP pada Januari 2020.

Berkat kontribusi Bruno Fernandes sekarang Manchester United mampu berada di urutan kedua klasemen Liga Inggris. Namun di sisi lain, penampilannya belakangan juga tidak optiimal di lini tengah dan yang terbaru gagal memberikan kemenangan untuk klubnya dalam dua laga terakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Meskipun demikian, Nani menjamin rekan senegaranya itu belum habis dan ia malah senang sejauh ini pemain berusia 26 tahun dapat berikan pengaruh besar untuk permainanan Manchester United dan yakin bisa berikan perbedaan ketika melawan Manchester City pada Minggu (7/3) malam WIB.

Berbicara kepada Stats Perform News, Nani mengatakan ia sangat terkesan dengan apa yang telah dilakukan oleh Bruno Fernandes di MU. Ia juga mengungkapkan kalau sudah merekomendasikannya untuk bergabung ke Old Trafford dan merasa senang karena berhasil tampil oke.

Menurutnya, sang pemain selalu punya peran dalam proses setiap gol Manchester United dan untuk mendapatkan hasil laga yang positif. Ia menjelaskan ketika rekan senegaranya absen, maka pemain lain bisa menggantikannya. Namun, Nani tegaskan penggantinya tidak akan sama persis dengan Bruno terutama dalam memberikan umpan.

Nani pun optimis jika Manchester United tidak memiliki Bruno Fernandes, maka tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan sulit dengan yang lain. Ia menyebutkan di Manchester City jika Bernardo Silva absen mereka akan punya penggantinya dengan kualitas yang sama.

Kendati demikian, ia meyakini pemain yang dimiliki MU lebih baik daripada The Citizens dan dengan adanya Bruno dirinya menilai tampil di laga besar timnya tidak akan terbendung di Liga Inggris.

Musim ini, Bruno Fernandes bermain dalam 27 laga dengan mengemas 15 gol dan 11 assist di liga.