Bruno Fernandes Dipuji Eks Pemain Inter Milan

Gilabola.com – Bruno Fernandes digambarkan Alex Telles sebagai pemain bola yang memiliki kualitas luar biasa dan ia senang satu tim dengannya.

Pemain internasional Portugal itu memberikan dampak positif untuk raksasa Liga Inggris seja didatangkan dari Sporting CP pada Januari musim lalu. Pemain berusia 26 tahun itu sebagai salah satu pemain yang mampu membawa Manchester United diperingkat ketiga Liga Premier musim lalu.

Sedangkan Bruno Fernandes yang bergabung di paruh kedua musim 2019/2020, juga membantu Manchester United ketiga partai semifinal. Sedangkan di sisi lain, dia juga berhasil mencetak 12 gol dalam 22 penampilan pertamanya untuk klub. Kini, dirinya berhasil melanjutkannya ke musim yang baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tercatat Bruno Fernandes telah menyumbang 11 gol dan 6 assist untuk klub berjuluk Setan Merah dalam 18 pertandingan di semua kompetisi, dan atas penampilannya ia menerima penghargaan Player of the Month untuk bulan November.

Alex Telles, yang bergabung dengan Manchester United di hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin akui girang satu tim dengan mantan bintang Sporting CP tersebut.

Berbicara kepada Inside United, Alex Telles mengatakan Bruno Fernandes adalah pemain yang menonjol. Dia mengungkapkan pernah menjadi rivalnya selama berkarier di Portugal dan kini dirinya senang karena sekarang satu tim.

Namun, Alex Telles akui selama berada di Liga Primeira junior Cristiano Ronaldo untuk menjengkelkan ketika melawannya. Pasalnya, dia selalu ingin membantu timnya meraih kemenangan. Baginya, dia seorang pemain yang kualitasnya tak perlu diragukan dan pemain yang suka membantu orang lain.

Menurutnya, Bruno Fernandes adalah pemain bola yang kerap membuat perbedaan dan Alex Telles akui senang bermain dengannya di Manchester United sekarang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO