Bruno Fernandes Fenomenal, Lebih Hebat Dari Paul Scholes!

Gilabola.com – Dengan 18 gol dan 13 assist, Bruno Fernandes telah berkontribusi langsung pada lebih dari setengah (31) dari 60 gol Manchester United di Premier League sejak dia melakukan debutnya untuk klub pada awal Februari 2020 lalu.

Catatan impresif playmaker Portugal itu di Manchester United bahkan membuatnya menuai pujian besar dari legenda lini tengah klub Paul Scholes, yang mengatakan Bruno Fernandes sebagai fenomenal dan merupakan pemain yang lebih baik dari dirinya karena produktivitasnya dalam gol dan assist.

Gelandang berusia 26 tahun telah memberikan berpengaruh besar sejak bergabung ke Old Trafford dari Sporting CP pada Januari dengan harga ‘hanya’ 948 Milyar rupiah, karena gol dan assistnya telah banyak membantu klub, bisa finish di urutan ketiga musim lalu, dan memiliki peluang untuk menantang gelar musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Konstribusi Bruno Fernandes untuk Manchester United memang tidak main-main. Dengan 31 kontribusi golnya di Premier League, playmaker Portugal telah memecahkan rekor Frank Lampard (29) sebagai gelandang dengan konstribusi gol terbanyak dalam satu tahun kalender, yang ditetapkan pada 2009.

Selain itu dengan total 26 gol dan 16 assist di semua kompetisi, berarti tak ada pemain di Premier League yang terlibat gol (42) lebih banyak ketimbang Bruno Fernandes sejak debutnya pada Februari, dengan dia bahkan unggul dari Harry Kane (36), Mohamed Salah dan Son Heung-Min (31).

Pencapaian itu kini membuat legenda besar klub Paul Scholes angkat topi, mengakui bahwa gelandang berusia 26 tahun itu lebih baik dari dirinya, bahkan membayangkan jika mereka bisa bermain bersama di lini tengah Manchester United.

“Apa yang dia lakukan sungguh fenomenal,” kata Paul Scholes, yang hanya mencetak 152 gol dan 54 assist dari total 709 penampilan untuk United, di situs resmi klub. “Dia lebih baik dari saya. Dia berbeda dengan saya. Dia mencetak lebih banyak gol daripada saya, dia menciptakan lebih banyak peluang gol daripada saya.”

“Saya ingin bermain dengannya, mungkin bermain di belakangnya. Saya pikir sebelum dia datang ke tim, United hampir tidak bisa menciptakan peluang dengan beberapa hal yang mereka mainkan, tapi sekarang mereka terlihat seperti mereka bisa mencetak tiga, empat, atau lima gol di setiap pertandingan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO