Bruno Fernandes Jelaskan Kenapa Cristiano Ronaldo Ambil Penalti Man Utd vs Arsenal

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes menjelaskan kenapa Cristiano Ronaldo mengambil penalti saat melawan Arsenal dan mengatakan bahwa dia siap untuk awal baru di bawah asuhan manajer sementara Ralf Rangnick.

Manchester United berakhir mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan melawan Arsenal di Premier League usai meraih kemenangan sengit dengan skor 3-2 di laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford pada Jumat (3/12) dini hari WIB.

Emile Smith Rowe sempat membawa The Gunners unggul menit ke-13 memanfaatkan situasi David de Gea yang tergeletak di atas tanah, tapi Bruno Fernandes berhasil menyamakan kedudukan sesaat sebelum jeda usai menerima umpan Fred.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Cristiano Ronaldo kemudian membalikkan kedudukan di awal babak kedua usai menyelesaikan umpan Marcus Rashford, hanya untuk disamakan oleh mantan rekannya di Real Madrid Martin Odegaard dua menit berselang.

Ketika skor imbang 2-2, Manchester United kemudian mendapatkan hadiah penalti dari tinjauan VAR usai Fred dijatuhkan di kotak terlarang, namun itu adalah Cristiano Ronaldo yang maju sebagai eksekutor untuk kemudian mencetak gol kemenangan.

Bruno Fernandes sebenarnya merupakan eksekutor bola mati utama The Red Devils, tapi dia mengaku senang menyerahkan tanggung jawab kepada rekan senegaranya setelah tendangan penalti terakhirnya gagal selama kekalahan 0-1 United dari Aston Villa pada September lalu.

“Kami tidak mengobrol. Saya melewatkan yang terakhir jadi saya mempercayainya dengan cara yang sama seperti saya mempercayai diri saya sendiri,” kata Bruno Fernandes kepada BBC Sport. “Sudah waktunya bagi Cristiano untuk mengambil penalti karena saya mengambil yang terakhir dan gagal. Tidak masalah siapa yang mendapat penalti.”

Mantan gelandang Sporting juga mengungkapkan kegembiraannya atas penunjukan Ralf Rangnick, menambahkan, “Sekarang adalah awal era yang baru. Semua pemain menantikan untuk bekerja dengan pelatih baru. Ketika pelatih baru datang, ada peluang baru. Setiap pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan posisi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO