Bruno Fernandes Kini Pemain Terbaik di Portugal

Gilabola.com – Jose Veiga memuji Bruno Fernandes di mana dirinya menilai sebagai salah satu pesepakbola elit di Portugal.

Pemain bola berusia 26 tahun tersebut didatangkan dari Sporting Lisbon pada Januari 2020. Di sisi lain, kehadirannya sangat diharapkan dapat membuat permainan Manchester United di Liga Inggris dan pentas Eropa menjadi lebih baik.

Terbukti, musim lalu Bruno Fernandes berhasil membawa Manchester United finis di urutan ketiga klasemen Liga Inggris. Sedangkan di ajang bergengsi seperti Liga Europa dirinya membawa klub berjuluk Setan Merah mencapai semifinal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Di sisi lain, ia berhasil menyabet gelar top skor usai membukukan 8 gol di Liga Europa 2019/2020. Sementara di musim ini, sang pemain membawa klubnya bersaing untuk memperebutkan trofi Liga Inggris dengan menempati urutan kedua klasemen.

Dengan dampaknya yang luar biasa di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer, maka Jose Veiga pun memujinya sebagai salah satu pemain terbaik di Portugal.

Berbicara kepada Tribalfootball.com, mantan pemain Levante dan Benfica tersebut mengatakan dengan apa yang sudah ditampilkan oleh Bruno Fernandes dirinya menilai sang pemain masuk ke dalam jajaran elit pemain hebat di negaranya.

Sementara itu, Jose Veiga juga terkesan dengan Manchester United klub yang dibela oleh sang pemain. Pasalnya, kubu Old Trafford juga berhasil meningkatkan penampilannya di lini tengah.

Usai membahas Bruno Fernandes, Jose Veiga juga menyarankan agar Joel Pereira segera meninggalkan Manchester United. Perlu diketahui, kiper asal Portugal itu kerap menghabiskan kariernya bersama raksasa Liga Inggris dengan status pinjaman.

Kini, kiper berusia 24 tahun tersebut dipinjamkan ke Huddersfield Town dan baru satu kali tampil di divisi Championship. Dengan begitu, usai peminjamannya berakhir Jose Veiga berharap Joel Pereira pergi dari klub utamanya.

Sementara bersama Manchester United musim ini, Bruno Fernandes bermain dalam 33 laga di semua kompetisi dengan mengemas 18 gol dan 12 assist.