Bruno Fernandes Kirim Pesan ke Raphael Varane Usai Resmi Jadi Pemain Man Utd

Gilabola.com – Raphael Varane diperkenalkan sebagai pungawa anyar Manchester United sesaat sebelum kick off pertandingan pembuka musim Premier League 2021/2022 melawan Leeds United dan kini Bruno Fernandes mengomentari kedatangan rekan barunya.

Bruno Fernandes yakin Raphael Varane siap membuat dampak instan di Manchester United, memuji mantan bek Real Madrid itu sebagai pemain besar setelah 10 tahun yang sarat trofi selama waktunya di Santiago Bernabeu.

Pemain internasional Prancis itu secara resmi diperkenalkan di Old Trafford pada Sabtu (14/8) malam menjelang pertandingan kontra Leeds United, dengan bek tengah itu menyelesaikan transfer Rp 797 Milyar dan akan mengenakan nomor punggung 19 di klub barunya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja kedatangan Raphael Varane akan semakin meningkatkan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer, mengingat palang pintu berusia 28 tahun itu telah menjadi salah satu pemain paling berprestasi dalam satu dekade terakhir, termasuk memenangkan empat Liga Champions dan tiga gelar La Liga selama waktunya di Real Madrid.

Dia juga telah memenangkan Piala Dunia bersama timnas Prancis, dengan pengalaman besarnya menjadi alasan Ole Gunnar Solskjaer mendatangkannya dari raksasa ibukota Spanyol untuk menjadi tandem baru bagi Harry Maguire di musim ini.

Bruno Fernandes kini angkat bicara perihal rekan barunya, yakin bahwa bek berusia 28 tahun itu tidak akan kesulitan dengan adaptasi di Premier League dan mendukungnya untuk memberikan dampak instan bagi Manchester United.

“Semua orang tahu dia adalah pemain besar,” kata gelandang Portugal kepada MUTV tentang rekan barunya asal Prancis. “Seperti yang semua orang tahu ketika Anda datang ke klub ini, Anda harus membuat dampak.”

“Saya pikir Raphael Varane sudah siap, dia bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia di masa lalu, dia memenangkan banyak trofi dan dia akan datang untuk membantu kami menjadi lebih baik, tetapi pada saat yang sama saya pikir dia akan dibantu dari Victor Lindelof, Harry Maguire, dan juga Phil Jones. Semua akan membantunya beradaptasi di klub, di negara ini, dan di Premier League ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO