Bruno Fernandes Minta Kontrak Barunya Setara Dengan Gaji Tertinggi di Man Utd

Bruno Fernandes sadar bahwa dia adalah salah satu pemain pilar terpenting Manchester United dan itu membuatnya sekarang ingin dihargai yang layak, sebagaimana statusnya di klub, dalam hal bayaran.

Gelandang Bruno Fernandes dikabarkan ingin kontrak barunya disesuaikan dengan penghasilan teratas di Manchester United untuk membuatnya bersedia memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford.

Pemain berusia 27 tahun tersebut mencetak dua gol saat The Red Devils kehilangan keunggulan dua gol mereka di kandang Aston Villa untuk harus puas dengan hasil imbang dengan skor 2-2 yang membuat harapan empat besar mereka semakin sulit di Premier League.

Dengan tambahan dua gol tersebut, Bruno Fernandes telah mencetak tujuh gol dan sembilan assist di semua kompetisi di musim ini, sementara dia juga telah mengemas 47 gol dan 34 assist dalam 106 penampilan di semua kompetisi sejak bergabung ke klub pada Januari 2020 lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pemain internasional Portugal tersebut dikontrak di Old Trafford hingga Juni 2025 mendatang dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi, tapi pihak Manchester United sudah mengharapkan untuk memperbarui kontrak gelandang mereka untuk memastikan masa depannya di klub.

Menurut laporan, Bruno Fernandes beberapa bulan lalu telah mengadakan pembicaraan mengenai kontrak barunya yang akan meningkatkan penghasilannya mencapai hampir Rp 5 Milyar per pekan, meningkat dari pendapatannya saat ini yang sekitar Rp 3 Milyar per pekan.

Sekarang laporan dari The Athletic menyebutkan bahwa pembicaraan kontrak baru untuk gelandang berusia 27 tahun tersebut ditangguhkan sementara setelah sang agen menolak tawaran perpanjangan kontrak dari pihak The Red Devils dengan pembicaraan akan dilanjutkan pada saat musim ini berakhir.

Manchester United saat ini masih santai karena kontrak gelandang serang itu masih bertahan hingga 2025 mendatang, tapi mereka dibuat sadar bahwa Bruno Fernandes menginginkan agar dia mendapatkan bayaran yang pantas untuk statusnya di klub jika dia memperbarui kontraknya di Old Trafford.

Saat ini gelandang berusia 27 tahun tersebut memang masih belum masuk sebagai salah satu penghasil tertinggi di klub dengan Cristiano Ronaldo masih memegang gaji tertinggi dengan bayaran hampir Rp 8 Milyar, tertekan disusul David de Gea dengan bayaran mencapai Rp 7,3 Milyar per pekan. Mereka disusul oleh Jadon Sancho, Raphael Varane, Anthony Martial, Edinson Cavani, dan Marcus Rashford yang semuanya kabarnya mendapatkan penghasilan di atas Rp 4 Milyar per pekan

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!