Bruno Fernandes Pede Ronaldo Bisa Beri Trofi untuk MU

Gilabola.com – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes sebut kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford akan menanamkan kepercayaan diri dan membantu Setan Merah menangkan gelar.

Nama Cristiano Ronaldo untuk para fans Manchester United bukan nama yang asing. Sebab, sebelumnya ia pernah bermain untuk klub sepak bola yang bermarkas di Old Trafford selama enam musim. Ia juga mampu mencetak 118 gol dalam 292 penampilan di periode pertamanya di semua kompetisi.

Rekan senegara Bruno Fernandes juga berhasil memberikan trofi bergengsi di antaranya Liga Inggris, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala FA, dan Piala Liga. Kini Ronaldo datang lagi di musim panas 2021 usai Manchester United mencapai kesepakatan dengan Juventus, namun dengan usianya yang sudah tidak muda lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bintang timnas sepak bola Portugal bahkan diragukan bisa bermain reguler di tim utama rakasasa Liga Inggris mengingat kompetisi kini makin kompetitif. Di sisi lain, Manchester United dalam beberapa musim terakhir belum memenangkan sebuah gelar.

Hadirnya Cristiano Ronaldo pun diharapkan bisa menghapus puasa gelar MU dan Bruno Fernandes yakin kedatangannya di periode kedua bisa memberikan trofi.

Berbicara kepada RTP3 ussai laga kontra Azerbaijan, Bruno mengatakan ia bersama rekannya yang lain sadar antusiasme akan tinggi ketika ia kembali. Pasalnya, semua orang mengenal Ronaldo. Ia senang pemain sepak bola berusia 36 tahun kembali dan kedatangannya bisa membuat tim percaya diri.

Bruno Fernandes menyebutkan ia dan rekannya tahu betul kedatangannya bisa memberikan sesuatu yang positif untuk tim. Ia menjelaskan fokus Manchester United dan Ronaldo adalah memenangkan apa yang harus dimenangkan. Selain itu, ia menegaskan tujuan timnya dengan sang pemain sangat jelas untuk membantu lebih dekat mewujudkan hal tersebut.

Bruno kunci bagi MU musim lalu, mencetak 18 gol dan 12 assist di Liga Inggris dan membawa klubnya finis di urutan kedua klasemen.

Cristiano Ronaldo bisa bermain bersama Bruno Fernandes ketika Manchester United melawan Newcastle di pekan keempat Liga Premier, Sabtu (11/9) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO