Bruno Fernandes Pemain Kelima Menangi Penghargaan Pemain Terbaik Man Utd Beruntun

Gilabola.com – Bruno Fernandes kembali memenangkan penghargaan pemain terbaik Manchester United setelah menjalani kampanye yang luar biasa di sepanjang musim 2020/2021 ini.

Playmaker Manchester United Bruno Fernandes kini menjadi pemain kelima dalam sejarah klub yang memenangkan penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year berturut-turut, setelah sebelumnya dia memenangkan penghargaan ini musim lalu.

Memang gelandang Portugal secara menarik mampu memenangkan penghargaan ini untuk pertama kalinya di musim 2019/2020 meski dia sebenarnya baru mulai bermain untuk klub pada Februari setelah menyelesaikan kepindahannya dari Sporting CP pada musim dingin Januari 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di musim debutnya itu di Old Trafford, Bruno Fernandes berhasil memberikan dampak signifikan bagi Manchester United dan langsung mengemas delapan gol dan tujuh assist hanya dalam 14 penampilan Premier League pertamanya untuk klub.

Playmaker berusia 26 tahun semakin bersinar di musim debut pertamanya untukĀ The Red DevilsĀ di musim ini, total mengemas 28 gol dan 18 assist dalam 57 penampilan di semua kompetisi, dan 18 gol serta 12 assist khusus dalam 37 penampilan di Premier League musim ini.

Channel Gilabola di Youtube

Berkat performanya itu, mantan bintang Sporting CP pun memenangkan penghargaan pemain terbaik Manchester United musim ini, yang kedua secara beruntun, setelah meraih 63 persen suara. Dia mengalahkan Luke Shaw dengan 21 persen suara dan Edinson Cavani dengan 6 persen suara.

Kemenangan Bruno Fernandes berarti ia bergabung dengan para pendahulunya seperti Ruud van Nistelrooy, Cristiano Ronaldo, Roy Keane dan David De Gea sebagai satu-satunya pemain yang pernah memenangkan penghargaan tersebut di dua musim berturut-turut.

Sementara itu, playmaker berusia 26 tahun itu akan berkesempatan untuk memenangkan trofi pertamanya untuk Manchester United akhir bulan ini karena mereka akan bermain di final Liga Europa melawan Villarreal di Stadion Energa pada Kamis (27/5) WIB.

AHABET
AHABET