Bruno Fernandes Sebut Gol Kemenangan Hadiah Layak Bagi Alejandro Garnacho

Gilabola.com -Manchester United telah memenangkan pertandingan Premier League terakhir mereka sebelum liga memasuki jeda internasional untuk Piala Dunia 2022 di Qatar dan mereka harus berterima kasih pada ‘star-boy’ mereka, Alejandro Garnacho.

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes yakin bahwa Alejandro Garnacho layak mendapatkan hadiah golnya saat playmaker Portugal itu memuji sikap dan karakter rekan mudanya itu pasca kemenangan Premier League mereka atas Fulham di Vicarage Road pada Minggu (13/11) malam WIB, diberitakan via Sky Sports.

Christian Eriksen membuat The Red Devils unggul di babak pertama dalam apa yang menjadi gol pertama bintang Denmark itu bagi klub, tapi Daniel James yang disewa dari Leeds United kemudian menyamakan kedudukan bagi The Cottagers pada menit ke-61 usai masuk dari bangku cadangan.

Alejandro Garnacho, yang belakangan ini mulai rutin dimainkan, kemudian dimasukkan manajer Erik ten Hag untuk menggantikan pemain Prancis yang tidak dibawa ke Piala Dunia Anthony Martial di menit ke-72 dan pergantian itu terbukti tepat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di masa injury time, United melakukan serangan dari sayap kiri melalui Luke Shaw, lalu pemain 18 tahun Argentina melakukan kerjasama dengan Christian Eriksen sebelum berlari ke kotak penalti untuk menyambut umpan gelandang Denmark dan mencetak gol penentu kemenangan timnya lewat tembakan mendatar.

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, Bruno Fernandes menilai bahwa semua pihak telah melihat sikap yang mulai membaik dari rekan mudanya itu, mengatakan bahwa bukan karena gol atau assistnya, tapi karakternya yang membuat dia sekarang menjadi lebih spesial.

Gelandang timnas Portugal itu menilai bahwa Alejandro Garnacho layak mendapatkan peluang untuk bermain bagi Manchester United dan gol penentu kemenangannya adalah hadiah yang layak untuk dia dapatkan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaErik ten Hag Sanjung Tinggi Alejandro Garnacho Usai Cetak Gol Kemenangan Man Utd
SelanjutnyaCetak Gol ke Gawang Fulham, Eriksen Mengaku Berhutang Banyak Gol Pada Man United