Bruno Fernandes Sesumbar Man Utd Bakal Menangi Setiap Gelar Musim Depan

Gilabola.com – Setelah hanya finish sebagai runner up Premier League musim lalu dan mencapai final Liga Europa, Bruno Fernandes optimis dengan peluang gelar Manchester United musim depan.

Bruno Fernandes mengungkapkan keyakinannya atas peluang Manchester United untuk menantang trofi utama musim depan, dengan timnya saat ini belum memenangkan gelar apapun di era manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Terakhir kali The Red Devils memenangkan trofi adalah di era Jose Mourinho, yang memenangkan Community Shield, Piala Liga, dan kemudian Liga Europa pada 2017 setelah mengalahkan Ajax Amsterdam di final.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi Ole Gunnar Solskjaer, yang sudah kalah di empat semifinal dan satu final bersama Manchester United, telah menunjukkan ambisinya dengan mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund senilai Rp 1,45 Trilyun dan juga Raphael Varane akan segera tiba dari Real Madrid.

Mungkin mengingat bahwa Setan Merah hampir bisa memenangkan gelar di musim lalu dan mendapatkan beberapa tambahan pemain baru di musim panas ini, playmaker Bruno Fernandes mengaku sangat optimis dengan peluang gelar timnya musim depan.

“Saya pikir, seperti biasa, kami memiliki peluang untuk memenangkan apa pun yang kami inginkan atau apa pun yang kami coba menangkan,” ungkap gelandang berusia 25 tahun tersebut. “Musim lalu, sayangnya bagi kami, kami tidak memenangkan trofi apa pun. Kami mencapai final Liga Europa, tetapi sayangnya kami tidak menang.”

“Tetap saja, dengan atau tanpa transfer, Manchester United akan selalu menjadi lawan yang tangguh dan akan berusaha memenangkan setiap kompetisi yang kami ikuti.  Seperti yang selalu saya katakan, bagi saya berada di level ini dan di klub yang ingin menang, adalah karena itu. Karena saya tahu kami memiliki peluang untuk memenangkan semua yang kami ikuti.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO