Bruno Fernandes Top Skor Liga Inggris Dengan 3 Gol, Hanya Dari Laga Pertama Lawan Leeds United!

Gilabola.com – Manchester United menang pada Sabtu malam (14/8) itu kita sudah tahu. Namun fokus perhatian media terarah pada Bruno Fernandes yang mencetak tiga gol hanya dari laga pertamanya ini melawan Leeds United. Ia menduduki top skor Liga Inggris!

Pemain Portugal ini, yang didatangkan Red Devils pada 29 Januari 2020 guna menjadi penyelamat tim pada akhir musim, membuka skor pada menit 30 dengan assist dari Paul Pogba dan kemudian setelah diselingi gol dari Mason Greenwood, menambah golnya pada menit 54 dan 60. Setan Merah kemudian memastikan laga usai dengan banjir lima gol setelah Fred menambahkan satu gol lagi pada menit 68.

Tapi ada pemain lain yang kemungkinan akan mencuri gelar Man of the Match laga Manchester United vs Leeds ini dari tangan Bruno, yakni Paul Pogba. Gelandang yang dirumorkan akan pindah ke PSG ini memberi empat assist untuk gol-gol Setan Merah, tadi malam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertandingan matchday pertama Liga Inggris ini berlangsung tidak berimbang dengan anak-anak Marcelo Bielsa dipaksa puas dengan tiga tembakan on target meski lebih dominan dalam hal penguasaan bola mencapai 55 persen selama 90 menit.

Pertahanan lini belakang Red Devils jauh lebih membaik setelah menderita lima percobaan serangan pada babak pertama dan dua tembakan tepat sasaran, menjadi hanya mengizinkan satu saja serangan dan satu tembakan on target pada separuh kedua permainan.

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer secara total memiliki 16 percobaan serangan dan delapan tembakan terarah tepat ke gawang Illan Meslier, dengan lima berubah menjadi gol. Di luar angka ini, tidak ada stat lain yang menonjol dengan kiper David De Gea mencatatkan angka penyelamatan yang mirip, dua kali dibandingkan tiga oleh Meslier.

Solskjaer menurunkan formasi 4-2-3-1 yang menjadi favorit Solskjaer dengan empat bek Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindeloef dan Harry Maguire serta Luke Shaw. Dua gelandang bertahan di depan empat ini adalah Scott McTominay dan Fred, serta tiga gelandang serang yang membawa bola ke depan: Daniel James, Bruno dan Pogba. Target man di depan, Greenwood, mencetak satu gol.

Skor masih terjaga 5-1 saat pertandingan Man Utd vs Leeds memasuki menit 90. Setan Merah akan tandang ke Southampton pada laga berikutnya, 22 Agustus 2021, sementara The Whites akan mencoba pulih dari kekalahan ini saat menjamu Everton, sehari sebelumnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO