Bruno Fernandes Tukang Marah di Man United, Ole Gunnar Solskjaer Justru Senang

Gilabola.com – Bruno Fernandes mulai sering marah-marah kepada rekan-rekannya selama pertandingan terutama ketika Manchester United tidak bermain dengan baik, dan manajer Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang gelandang Portugal memarahi rekan satu timnya jika itu untuk kebaikan yang lebih besar.

Bruno Fernandes telah memberikan memiliki dampak yang luar biasa sejak tiba di Old Trafford dengan kesepakatan senilai 880 Milyar rupiah dari Sporting Lisbon pada Januari, mencetak 21 gol dan mengemas 13 assist dalam 35 pertandingan pertamanya untuk klub.

Tidak hanya itu, peran besar lain dari gelandang Portugal itu bagi Manchester United adalah kesediaan untuk menjadi pemimpin bagi rekan-rekan setimnya, berani memberikan dorongan dan amarah kepada timnya yang membiarkan standar permainan mereka turun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini manajer Ole Gunnar Solskjaer percaya bahwa Bruno Fernandes memimpin dengan teladan dan dorongan dan bahkan meminta lebih banyak pemain The Red Devils untuk mengikuti jejaknya, menunjukkan mentalitas pemenang yang tak pernah puas dengan hasil.

Bos berusia 47 tahun itu berkata, “Bruno tidak hanya memberikan gairah, dia juga menginstruksikan para rekanya. Kami semua bisa belajar dari mentalitas dan pola pikirnya – mentalitas pemenang itu. Jika itu 2-0, dia ingin 3-0, jika itu 4-0, dia ingin 5-0. Dia selalu ingin tim meningkat.”

“Di tengah panasnya momen tertentu, para pemain juga diperbolehkan mengutarakan rasa frustrasinya dan marah selama satu atau dua detik. Saya pernah berada di sebuah tim dan saya suka tim saya menunjukkan hasrat seperti itu, di mana bukan hanya manajer dan pelatih yang berani berteriak.”

“Saya ingin para pemain mengambil tanggung jawab dan menempatkan pemain lain pada tempatnya saat diperlukan. Mereka di luar sana berjuang untuk satu tujuan, yaitu kemenangan. Para pemain bereaksi sangat baik terhadap Bruno, memimpin dengan memberi contoh.”

Selama masa bermainnya, Ole Gunnar Solskjaer memang selalu bermain di tim Manchester United yang dipenuhi dengan karakter pemimpin, mulai Bryan Robson, Steve Bruce, Eric Cantona, Roy Keane dan Wayne Rooney semua telah mengenakan ban kapten selama era Premier League.

Namun ada juga karakter berpengalaman seperti Gary Pallister, Paul Scholes, David Beckham, Ryan Giggs, Cristiano Ronaldo, hingga Patrice Evra di ruang ganti, dan fakta itu membuat Rio Ferdinand mengklaim bahwa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kekurangan pemimpin alami.

Beruntung kini Fernandes datang untuk memberikan karakter tambahan di skuad The Red Devils, meski Harry Maguire yang mendapatkan amanah mengemban ban kapten, dengan bos Norwegia berkata, “Bruno telah masuk dan berkata, ‘Saya tidak takut pada apa pun di sini.”

“Begitulah seharusnya. Anda tidak perlu takut pada apa pun di lapangan sepak bola. Saat Anda berada di lapangan, Anda harus merasa bebas dan melangkah serta percaya diri. Kami semua perlu meningkatkan dan meningkatkan – terutama di masa-masa sulit – dan Bruno telah melakukannya. Dia telah melangkah dan mengambil penalti – seperti di kandang Brighton pada menit ke-98 atau di Leicester musim lalu untuk membawa kami lolos ke Liga Champions.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO