Bruno Fernandes Tunggu Pogba Baru Perpanjang Kontrak di Manchester United

Gilabola.com – Bruno Fernandes siap perpanjang kontrak di Manchester United dan bertahan di Old Trafford, tapi hanya jika Paul Pogba lakukan hal sama.

Fernandes memandang masa depan Pogba menjadi kunci, jika United ingin memperbaiki gap dengan rival sekotanya, Manchester City, di Liga Premier.

Kontrak Pogba saat ini akan selesai pada bulan Juni tahun depan, setelah United memicu perpanjangan satu tahun pada bulan Oktober 2020. Namun, klub bersedia memberinya kontrak baru atau menjualnya di bursa transfer musim panas ini, dari pada penyerang Prancis berusia 28 tahun itu menyandang status bebas transfer. Demikian diungkapkan The Sun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bruno Fernandes pun mengamati situasi ini dengan hati-hati, di mana MU juga berniat memperpanjang kontraknya saat ini, setelah ia tampil menakjubkan bagi Old Trafford sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada bulan Januari tahun lalu.

Pada bulan Maret, klub sudah lakukan pendekatan dengan tawarkan kenaikan gajinya hingga dua kali lipat dan kontrak baru berdurasi lima tahun senilai 200 Ribu Poundsterling atau setara dengan Rp 4 Milyar dalam sepekan.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, pemain berusia 26 tahun itu tak mau lakukan pembicaraan sampai melihat bagaimana ambisi klub di bursa transfer musim panas ini, di mana Manchester United berniat datangkan Erling Haaland dan Jadon Sancho dari Borussie Dortmund.

Kini, Bruno fernandes juga meminta jaminan terkait masa depan Pogba, di saat pelatih Ole Gunnar Solskjaer berencana merebut gelar musim depan.

Saat ini, bisa dibilang Pogba lebih mapan di Old Trafford dibandingkan dua tahun lalu. Alasannya, dia yakin, United kini berada di jalur yang benar. Setelah menyelesaikan musim lalu di posisi ketiga, Setan Merah diyakini akan finish sebagai runners-up kali ini.

Musim ini, Manchester United juga menjadi tim favorit juara Liga Europa, setelah berhasil merambah babak semi-final kelima dalam dua musim terakhir di kompetisi tier kedua Eropa tersebut.

Selain itu, Bruno Fernandes dan kawan-kawna juga masih punya kans untuk memenangkan liga musim ini, walau terpaut delapan poin dari the Citizens yang berada di posisi teratas dengan sisa pertandingan lagi.

Jumlah perbedaan poin itu juga menjadi kesenjangan yang sama saat City berhasil membalikkan situasi dan mengalahkan United dengan selisih gol, hingga City berhasil mengangkat trofi Liga Premier pertama mereka di tahun 2012.

AHABET
AHABET