Bruno Fernandes Tuntut Man Utd Tak Lelah Berjuang Usai Kemenangan Atas Southampton

Bruno Fernandes memperingatkan rekan setimnya di Manchester United bahwa satu kemenangan tidak akan membawa mereka memenangkan liga dan menuntut mereka untuk terus mempertahankan pengorbanan yang mereka lakukan setelah mengalahkan Southampton dengan skor tipis 0-1 di St. Mary’s pada Sabtu (27/8) malam WIB, seperti berita yang dilansir via BT Sport.

Keputusan manajer Erik ten Hag untuk tidak mengubah skuad yang menang atas Liverpool di akhir pekan lalu membuahkan hasil saat The Red Devils meraih kemenangan kedua beruntun mereka atas pasukan Ralph Hasenhuttl di laga lanjutan Premier League terbaru mereka.

Bruno Fernandes mencetak gol tunggal kemenangan bagi Manchester United di menit ke-55 melalui tendangan voli ke sisi kanan gawang Gavin Bazunu usai menerima umpan silang dari rekan senegaranya dan bek kanan, Diogo Dalot.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Itu adalah gol ke-37 mantan bintang Sporting CP itu di Premier League sejak debutnya di kompetisi ini pada Januari 2020, penghitungan yang hanya dikalahkan oleh Mohamed Salah, Harry Kane dan Son Heung-Min.

Kini dengan musim yang masih berjalan sangat panjang, Bruno Fernandes mengatakan kepada BT Sport usai kemenangan timnya atas Southampton, “Satu kemenangan tidak membawa Anda memenangkan liga, dua kemenangan tidak membawa Anda memenangkan liga, jadi kami harus melanjutkan semangat dan pengorbanan yang kami lakukan di dua pertandingan terakhir. Kami harus melanjutkannya selama sisa musim, inilah yang dituntut klub, semua pemain tahu itu.”

“Setelah laga melawan Liverpool, semua orang bisa merasakannya, kami mengatakan sebelum pertandingan bahwa kami menetapkan standar yang harus kami jalani sekarang. Kami tahu bermain tandang melawan Southampton tidak mudah. Kami memainkan kinerja yang hebat, kami tahu terkadang Anda harus menderita, ini adalah Premier League, setiap pertandingan sulit. Sangat bagus untuk kami, pekerjaan bagus, tiga poin besar bagi kami, sekarang kami harus melanjutkan.”

BANDARTOGEL77