Bruno Mengaku Bantu Transfer Ronaldo, Tapi Siapa Eksekutor Penalti Man Utd Sekarang?

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo akhirnya menemukan jalan pulang ke mantan klubnya Manchester United setelah sembilan tahun di Real Madrid dan tiga tahun bersama Juventus.

Bruno Fernandes dengan nakal mengklaim pujian atas kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United, mengaku bahwa dirinya berperan untuk kepulangan rekan senegaranya itu ke Old Trafford.

Penyerang berusia 36 tahun telah diresmikan transfernya oleh The Red Devils dengan kontrak berdurasi dua tahun hingga musim panas 2023 mendatang. Nilai transfernya seharga Rp Milyar plus bonus yang bisa mencapai Rp 118 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini adalah transfer yang benar-benar mengejutkan publik lantaran sebelumnya pemain internasional Portugal itu sudah sangat dekat dengan kepindahan ke Manchester City sebelum mundurnya juara Premier League itu dari negoisasi membuat United bergerak cepat dan hanya dalam hitungan jam, transfernya kini telah diselesaikan.

Sekarang usai pengumuman resmi transfer pemenang lima Ballon d’Or tersebut, Bruno Fernandes secara bercanda mengaku bahwa dia bertanggung jawab atas kesepakatan transfer yang luar biasa itu untuk membawa rekan senegaranya kembali ke Old Trafford.

“‘Agen Bruno’?” Fernandes menulis di akun Twitter-nya, lengkap dengan emoji koper, tak lama setelah tersiar kabar bahwa Cristiano Ronaldo akan menuju Manchester United, tunduk pada persyaratan pribadi, visa, dan tes medis.

“Selamat datang kembali ke rumah, Cristiano,” tambahnya, dengan emoji kambing (GOAT) – untuk menandakan status penyerang itu sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa.

Menariknya bahwa sama seperti Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes juga memiliki karir yang hampir mirip karena sama-sama datang dari Sporting CP untuk kemudian bergabung ke Manchester United dan menjadi idola utama di Old Trafford.

Hanya sekarang yang kemudian banyak dipertanyakan oleh para fans sepak bola adalah, dengan kembalinya pencetak 450 gol bagi Real Madrid itu, siapa yang akan menjadi eksekutor penalti bagi The Red Devils, Ronaldo atau Bruno?

Cristiano Ronaldo kini menjadi rekrutan keempat Manchester United di bursa transfer musim panas ini usai kedatangan Tom Heaton (Aston Villa), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), dan Raphael Varane (Manchester United).

Lucunya lagi bahwa para fans juga kemudian meminta Harry Maguire untuk bersedia menyerahkan ban kapten miliknya kepada Cristiano Ronaldo, meski tampaknya hal itu tidak akan terjadi dan bek Inggris itu akan tetap mempertahankannya musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO