Bryan Gil Beberkan Targetnya Usai Gabung Tottenham

Gilabola.com – Rekrutan anyar Tottenham Hotspur, Bryan Gil menyatakan ia akan memberikan segalanya untuk klub barunya.

Diketahui, klub sepak bola asal London Utara telah berhasil mendatangkan sang pemain dari Sevilla di musim panas ini dengan menyodorkan Erick Lamela dan uang sebesar 501 miliar rupiah.

Kemudian Bryan Gil juga mendapatkan kontrak jangka panjang di Tottenham Hotspur hingga 2026 mendatang. Nantinya, kedatangan sang pemain sangat diharapkan bisa membantu lini serang Tottenham Hotspur mulai musim baru nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sekarang sang pemain memang sedang memperkuat timnas Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020. Namun, ia menegaskan sudah tak sabar ingin segera bermain untuk klub papan atas Liga Inggris di bawah arahan Nuno Espirito Santo.

Berbicara di situs resmi klub, Bryan Gil mengatakan pertama ia sangat bangga bisa bergabung dengan klub seperti Tottenham Hotspur. Kemudian sang winger juga menyebutkan dapat bermain di Liga Inggris suatu hal yang luar biasa.

Ia pun menjelaskan targetnya adalah ingin memenangkan banyak poin bersama klub sepak bola asal London Utara. Tak hanya itu saja, namun bakal berikan segalanya lewat penampilannya seperti mencetak gol dan membantu memenangkan sebuah gelar.

Menurut Bryan Gil, kompetisi Liga Inggris merupakan liga elit dan dikenal harus bermain cepat. Baginya, hal tersebut menarik untuk pemain sepertinya dan para fans. Oleh karena itu, ia tak sabar untuk segera bermain di Spurs di musim 2021/22.

Perlu diketahui, ia merupakan pemain jebolan akademi milik Sevilla dan mulai bermain di tim utama klub Liga Spanyol sejak 2018/2019. Namun, ketika dipinjam ke Eibar musim 2020/21 ia tampil menonjol dalam 29 laga mampu mengemas 4 gol.

Sementara itu, Bryan Gil menjadi rekrutan baru kedua Tottenham Hotspur di musim panas ini setelah sebelumnya lebih dulu mendatangkan Pierluigi Gollini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO