Bryan Gil Dapat Sorotan, Reguilon Beri Jaminan ke Suporter Tottenham

Bek kiri Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon meyakinkan fans bahwa Bryan Gil bakal menunjukkan permainan terbaiknya. Ia menilai rekan satu timnya masih membutuhkan adaptasi.

Pemain yang dinilai sebagai Lionel Messi-nya Spanyol diboyong klub sepak bola asal London Utara dari Sevilla pada musim panas 2021. Bahkan agar memuluskan untuk mendapatkan tanda tangannya tim papan atas Liga Inggris memasukkan nama Erik Lamela ke dalam kesepakatan transfer.

Tottenham Hotspur mengikat Bryan Gil dengan durasi kontrak jangka panjang selama lima tahun atau hingga tahun 2026 mendatang. Sang pemain sendiri diperkenalkan ke fans ketika ia menyelesaikan tugasnya bersama timnas Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya, pemain bola berusia 20 tahun tersebut penampilannya dianggap belum memuaskan bersama Tottenham Hotspur. Sejauh ini, ia baru bermain dalam 9 pertandingan dengan mencatatkan 1 assist. Bahkan di Liga Inggris dirinya baru bermain 51 menit dalam 4 laga. Artinya, belum ada pertandingan yang Gil mainkan selama 90 menit penuh bersama klub sepak bola asal London Utara di liga.

Meski Bryan Gil kini mendapatkan perhatian khusus dari fans karena penampilannya yang masih belum oke, namun Sergio Reguilon menjamin di laga selanjutnya sang winger bisa memberikan kontribusi yang lebih untuk Spurs.

Bicara di situs resmi klub, Sergio Reguilon mengatakan jika ia pernah bermain dengannya di Sevilla. Menurutnya, ia adalah seorang pemain sepak bola yang fantastis.

Reguilon menjelaskan Bryan Gil masih muda di mana masih membutuhkan adaptasi. Selain itu, masih membiasakan diri dengan lingkungan baru. Meski dinilai penampilannya belum memuaskan, namun Sergio Reguilon menjamin bahwa rekannya itu pemain bola profesional fantatis. Dan ia menyebutkan semuanya bisa dilihat ketika bermain di lapangan.

Sebagai informasi, sang pemain saat Tottenham menang 2-1 kontra Aston Villa hanya bermain 1 menit saja.

Patut dinantikan apakah Bryan Gil penampilannya bisa moncer atau tidak usai jeda interasional di Liga Inggris dan pentas Eropa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO