Buang Maguire & Wan-Bissaka, Pochettino Minta Man Utd Beli Bek Atletico & Sevilla

Posisi Harry Maguire dan Aaron wan-Bissaka bisa berada dalam masalah besar jika Mauricio Pochettino jadi mengambil pekerjaan di Manchester United, dengan bos Argentina itu ingin membawa bek Atletico Madrid dan Sevilla bersamanya ke Old Trafford.

Mantan bos Real Madrid Zinedine Zidane telah menolak untuk menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United, tetapi bisa menjadi pengganti Mauricio Pochettino jika dia akhirnya meninggalkan Paris Saint-Germain.

Akan tetapi jika akhirnya bersedia mengambil pekerjaan di Old Trafford, mantan pelatih Tottenham Hotspur itu ingin mendapatkan jaminan dari pihak The Red Devils untuk mendatangkan pemain baru guna memperkuat lini belakang tim warisan Ole Gunnar Solskjaer yang bocor.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dua pemain yang menjadi target bagi Mauricio Pochettino adalah dua pemain yang sebelumnya sudah dikaitkan dengan minat dari Manchester United di era taktisi Norwegia, yaitu bek kanan Atletico Madrid Kieran Trippier dan palang pintu Sevilla Jules Kounde.

Merekrut Kieran Trippier mungkin akan lebih realistis dengan bek The Three Lions itu ingin kembali ke Premier League karena keluarganya masih tinggal di Inggris. Musim panas mendatang dia akan memasuki tahun terakhir kontraknya dan kepergiannya bisa lebih terjangkau.

Tapi memboyong Jules Kounde jelas akan menjadi tugas yang lebih berat karena masalah harga lantaran kabarnya pihak Sevilla membandrol bek tengah berusia 23 tahun itu dengan klausul rilis Rp 1,4 Trilyun, dan negoisasi masih mungkin tapi mentok di angka Rp 1,2 Trilyun.

Masih harus dilihat apakah Manchester United bersedia untuk menghabiskan banyak uang untuk membawa dua bek asal La Liga tersebut, sementara laporan dari Larazon menyebutkan bahwa juara 13 Premier League itu masih menjadikan gelandang Rp 1,6 Trilyun Jude Bellingham sebagai target utama mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO