Buang Ronaldo, Ten Hag Bertekad Bawa Striker 1,4 Trilyun Juventus ke Manchester United

Gilabola.com – Mencari striker haus gol menjadi target transfer prioritas bagi Erik ten Hag di jendela transfer mendatang dan dia sudah mengantongi setidaknya dua nama untuk diboyong ke Manchester United tahun depan.

Dengan Cristiano Ronaldo tampaknya dekat menuju pintu keluar dari Old Trafford, Manchester United sekarang bertekad untuk mencari penggantinya dan Erik ten Hag sudah mengantongi dua nama, salah satunya adalah striker Juventus Dusan Vlahovic, menurut berita yang dilansir via The Telegraph.

Megabintang Portugal sudah berambisi untuk keluar dari klubnya selama jendela transfer musim panas lalu demi bisa bermain di Liga Champions, sayangnya bahwa dia kekurangan peminat yang memaksanya harus bertahan lebih lama di klub dengan kontraknya juga masih akan berlaku hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Namun dengan dia tidak banyak dimainkan oleh manajer Erik ten Hag di musim 2022/2023 ini, rumor transfernya belakangan kembali meningkat dan dia dikabarkan ingin bisa pergi pada Januari 2023 mendatang, dengan Chelsea di antara klub yang dikaitkan dengan minat atas jasanya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang The Telegraph memberikan bahwa Manchester United sudah menyiapkan dua nama sebagai calon striker baru di Old Trafford pengganti Cristiano Ronaldo dan nama pertama adalah striker Juventus Dusan Vlahovic.

Bomber Serbia sebenarnya baru tiba dari Fiorentina pada Januari 2022 lalu dalam kesepakatan transfer mencapa Rp 1,4 Trilyun, tapi Setan Merah mengintip peluang transfer karena yakin bahwa bomber berusia 22 tahun itu mungkin tidak senang dengan perkembangannya di sepak bola pragmatis Max Allegri di Turin.

Nama kedua yang masuk dalam daftar target adalah striker RB Salzburg Benjamin Sesko, yang sudah mereka minati sejak musim panas lalu. Tapi transfernya sangat sulit diharapkan karena dia sudah resmi jadi milik RB Leipzig dan akan bergabung dengan mereka pada musim depan usai masa pinjamannya di klub lamanya berakhir.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJulen Lopetegui Latih Wolves, Ruben Neves Bersemangat!
SelanjutnyaWow, Arsenal Bisa Tumbang di Markas Chelsea